18 February 2010

Si merah in action

hyukkk...mareee...yang mau kawin,butuh mobil pengantin murah meriah, sewa aja deh sama kita.
hahaha....mayan buat bayar cicilan rumah :)



percobaan pertama waktu minggu lalau si merah dipinjem temen buat jadi mobil pengantin.
ih cantik juga yah ternyata :)
bolehlah dibisnisin.hehe.

emang sih bukan mercy ato mobil2 mewah lainnya, tapi ya ternyata ga jelek2 banged buat nyenengin si pengantin :)

kalo kata orang, nanti sial loh mobilnya dipake buat mobil penganten, ah buat kami sih namanya nolong orang.
secara mahal bener yak nyewa mobil pengantin, jadi kalo bisa sedikit meringankan beban finansial calon pengantin kenapa ga?

hyukkk.....mari di mari yang mau kawin butuh mobil murah meriah :)

4 comments:

  1. Brilliant Tya!

    Jangan peduliin omongan orang yg dikit2 "awas-nanti-bawa-sial" percayalah rejeki di tangan Yang Maha Kuasa

    :))

    ReplyDelete
  2. yoi.....kalo gw sih cukup percaya dengan: nolong-orang-itu-pahalanya-besar.
    hehehe.....

    ReplyDelete
  3. aku mw sewa donk...
    tp buat apa ya?
    mw ngulang nikahan ga mungkin ;))

    hihihi
    keren bu,,,
    ga perlu merci / mobil mewah
    yg penting manfaatnya ;)

    ReplyDelete
  4. yoiii....yuk buat temen di diskon dehhh....hehehe....

    ReplyDelete