26 February 2010

The Sexy Sms

maab...postingan kali ini ditujukan buat yang udah nikah yaaa...
bukannya apa, nanti kalo pengen kan bahaya :p saya ga nanggung akibatnya lhoooo....
hihihi....

jadi ceritanya,
beberapa hari yang lalu, lupa gimana mulainya, saya dan si ayah mempraktekkan yang namanya SEXY SMS.
hehe....
kami saling mengirim text tentang fantasi masing2 *di tempat tidur*

hweee....beneran serius dehh.....yg belum nikah mending brenti sekarang juga...daripada mupeng trus manyun ga bisa melampiaskan.....hahahaha.....

nah trusnya,di sms yg kita kirimkan, kita harus jelas ingin diapain sama pasangan.
as detail as possible.
ga pake malu, lha wong sama belahan jiwa kok malu.

ihhh...menyenangkan banged deh...bikin senyum2 sendiri....mayan kalo lagi butek di kantor bisa bikin rileks sejenak.

trusss....de best partnyaaaa.....pasangan harus memenuhi fantasi2 yg udah kita ketik via sms siangnya.
hohohoho...nakal yaaaa.....

bener2 bikin ga sabar pengen buru2 pulang kantorrrrrr....
aaarrrrggggghhhhh.....

sms fantasi ini sudah dipraktekkan selama beberapa hari dan efeknya bener2 luar biasa p
berasa kayak penganten baru lagi...hahaha....
eh tapi kita sih emang forever newlywed sih! hihi....

kayaknya nanti2 hal ini mau dilestarikan dalam sejarah pernikahan kami deh..
supaya ga bosen dan hangat terus tempat tidurnya...halahhhh.....

 hayooo...dicoba dehhh....seruuuu lohhhh..... *tersipu-sipu*

6 comments:

  1. FOREVER NEWLYWEDS?? iiihhhh itukan jargonya punya woro,kok niru2 siihhh??? gak suka dijiplak tapii kookkkk njiplaaakkkk

    ReplyDelete
  2. haloo mbak/mas anonymous....lain kali kalo ngomen di blog saya kasih nama dong kayak temen2 saya yang lainnn....temen2 yg punya etika maksudnyaaa...upppsss...hehe...

    kalo soal njiplak...hmmm...menurut saya yg namanya jiplak itu kalo isi tulisan seseorang dikopi persis sis sis sis...kayak si quinsha jaman dulu..ya sebelum dikurang2in sih sama quinshanya...
    kalo ini kan...hmm...njiplak di mananya ya?
    saya cukup sering kok menuliskan beberapa kata yang umum dipake juga...kayak misalnya: maknyusss, okelah kalo begitu, dan beberapa kata2 umum lainnya.

    so...sebelum nyampah di blog orang, coba ditingkatkan sedikit intelejensianya ya mbak/mas....
    makasih....

    ReplyDelete
  3. 4 jempol buat Tya, asik banget baca jawaban-jawaban Tya buat si anonymous :). Patut dikasihani ya, orang kayak gitu.

    ReplyDelete
  4. hihi...iya yah rit...kesiannnn dehhh tu oranggg....malah mempermalukan dirinya sendiri :p
    *membayangkan muka tu orang yang lagi gemes merah kayak kepiting rebus*

    ReplyDelete
  5. hahahahaha....ide yg mantabs Tya!
    gapapa gw ditampung dulu :D
    ini nih yg ak suka dr blog Tya... berani "ngomong" hahaha

    ReplyDelete
  6. sebenernya ya mba/mas anonymous, "forever newlyweds" itu jargon yg umum, bukan domain-nya Woro aja
    ini beberapa orang yg juga pake istilah "forever newlyweds"

    - http://forevernewlyweds.net
    - buku "Forever Newlyweds" by Keven & Marriane Cards
    - Rosanna Maher seorang netter Canada juga pake tagline "Forever Newlyweds" di Myspace-nya

    so there, sebelum nyampah di comment box orang sebaiknya buka dulu wawasan dan kenalan dengan mbah Google :p

    salam,
    Nia
    sesama Forever Newlyweds juga
    *lompat.lompat.lompat*
    :))

    ReplyDelete