1 February 2010

Setahun kemarin

eh minggu depan kita udah setaun menikah lhooo...
hihi...ga terasa yahhh...
kayaknya masih jelas banged dalam ingatan betapa hebohnya ngurusin nikahan.
pontang-panting berdua.
berantem, nangis2an, sampe ketawa ketiwi bareng..
ehh tau-tau udah setaun ajah :)

oia kebetulan nemu foto ini.
ini foto waktu prewed indoor :)


trus ini foto hari minggu kemaren pas ke nikahan salah satu temennya ayah.


hihi...ketauan bajunya itu2 ajah :)
ga banyak perbedaan yah? *yaaa..kecuali berat badan saya yang terus bertambah :p*

iya nihh....kayaknya udah ga asyik bodinya, so memutuskan untuk diet sehat sajah.
so far udah berkurang 3 kg, target sih masih 5 kg lagi untuk mencapai angka 50 :)

oia, buat anniversary nanti ga ada acara2 khusus.
apa daya, tanggal 7nya malah ada arisan keluarga dari pihak mertua.
huhuhuhu...super ga asyik!!!! :)
jadi kalopun jalan2 mungkin di tanggal 6nya.
itupun ga ke mana2, cuma ke snowbay aja, memanfaatkan tiket gratisan hadiah beli buavita.
hahahahahaha.......

tapiii.....buat anniv nanti si ayah menawarkan aku untuk memilih netbook yang aku suka......
hihihihihi...senangnyaaaaa...
kalo dulu kan belum perlu2 banged karena masih ada kompie di rumah, tapi sekarang si kompie mau dipake papa mertua secara kompienya papa udah butut banged.
jadinya kita butuh laptop buat di rumah.

nah trus kenapa netbook?
karena saya cukup sadar diri harga notebook kwerenh tuh maharani, sementara keluarga ini sedang mengencangkan ikat pinggang dalam rangka bayar cicilan rumah *hiks*
udah gitu saya juga ga butuh notebook yang speknya luar biasa,lha wong palingan ibu guru ini cuman make Word buat bikin soal ulangan, Power Point buat bahan ngajar n Excel buat masukin nilai.
belum perlulah program2 canggih itu :)

nahhh...oleh karena itu, pilihan saya cukup notebook mini nan enteng dan cantik.
dan dari dulu udah  suka banged sama si manis ini.
hihi...sampe termimpi2.


harganya pun masih manusiawi, ga bikin ayah sampe keselek...hihi...

nah.....ayo ayahh....udah tau kan barangnya?
ditunggu yaaaaa.......
*smooches*

6 comments:

  1. Wah hebat bisa nurunin segitu, Tya :). Mau dong rahasianya... hehe

    ReplyDelete
  2. ngga berasa waktu cpt bgt yah Mba, tw-tw dah setahun aja. bsk2 g berasa dah 2thn hehe...

    ReplyDelete
  3. Tya, aku pembaca setia blog km.
    Aku 1 bulan dpt netbook itu dr sebuah bank dan aku gak terlalu perlu. Mau beli netbook aku nggak? Harganya bisa lebih miring dr di toko...kl mau hub aku di rietokta@yahoo.co.id yah

    ReplyDelete
  4. Waaa...maaf bagi2 foto aib, biar merasakan jg, pas kemaren aplot poto2nya de fesbuk gw jg shock liat perut gw yg menonjol semena2...!
    Harus fitnes nih, meninggalkan tidur siang... tp kan itu jd bukti hidup bersama belahan jiwa (alah...) itu sungguh membahagiakan....^^

    ReplyDelete
  5. @ rita
    aku kalo malem, di atas jam 6 ga makan nasi lagi say..cuman sayur or lauknya aja plus buah. oia trus porsi nasi utk sarapan n makan siang dikurangin jadi setengahnya ajah.
    seminggu turun sekilo nih. mayannn...hehehe.....

    @nova
    iyaaa...ga berasa bangeddd....pengennya sampe anniv ke 50 juga masih barengan...semoga dikasih umur :p

    @rie
    hihi...udah via imel yaaa...


    @ambar
    eh bsuet...perutmu ndut? dari mane nengg? hihi...coba liat perut gwww....wkwkwkkw...

    ReplyDelete
  6. Tya, bukan cuma kamu yang montok. Si Masnya juga kayaknya nambah gizi... Jadi gpp lah...cincaiiii....

    ReplyDelete