19 February 2010

secret admirer

sumprit yah...dari awal2 kerja di sini, saya udah curiga sama si Mr.X.
serem abis...kalo ngliatin kayak seolah2 saya tuh ga pake baju.
belum lagi kehadirannya yang selalu beredar dalam radar.

agak ganggu sih, tapi lebih ke arah takut :)
belum lagi kalo ada apa2 sama komputer ato koneksi trus saya telp ke bagiannya dia minta tolong dibenerin, pasti si Mr.X ini yg dateng *padahal saya minta tolongnya ke orang lain*
ihhhhh....anehhhh...

tapi ya udah saya cuekin aja.
kl papasan di kantor pun saya berusaha biasa aja, ga senyum2 kayak ke orang lain.
intinya karena serem.

nah..hal ini terus berlangsung sampe si Mr.X akhirnya pindah kantor.
saya juga sebenernya ga terlalu notice bgd sih kehadirannya, sampe saya juga ga terlalu ngeh dia udah ga kerja di sini lagi.

nyadarnya ya baru pas kemaren itu daftarin netbook ke bagian IT.
baru ngeh kalo si Mr.X  udah ga ada.

tapi ya baru kemaren itu akhirnya tau jawaban dari kelakuan aneh si Mr.X.
salah satu temennya Mr.X nunjukin bekas kompienya si Mr.X n ngebuka salah satu folder....dannn...waksss....itu folder isinya foto saya semuaaaaa!!!!
aaawwwwwwww.....
seraaammmmm....

serius deh...freak abisss...
foto2nya banyakan yang candid, which is diambil pas saya ga nyadar.
uhhhh..
pas saya makan di kantin, saya turun tangga,saya ketawa ngakak...
busetttt.....yakin deh foto2 di folder itu jauhhhhh lebih banyak dibandingkan foto2 yg ada di folder suami saya!

hiiiiii.....
yang lebih serem lagi, ada juga potongan2 video yg diambil dari CCTV di ruangan saya!
waaaakkkkkssss......
keliatan gitu saya lagi heboh ngetik, saya lagi baca2 buku,saya lagi ngoreksi, saya lagi ngegosip...
dudududu....ga kebayang potongan2 gambar apalagi yang dia punya!
huhuhuhuhuhu......
takuttttttt....

hal-hal kayak gini kan udah melanggar privasi ya?
uhhhhh...

untung tu orang udah di kantor lagi!

6 comments:

  1. ourblesseslifejourney.blogspot.com20 February 2010 at 11:43

    Mba Tya horor banget ....
    tp msh bersyukur dehh kan dia ga kontak fisik kl ga hiii

    ReplyDelete
  2. Iya serem abis..palagi kl liat orangnya...hiii...cara ngliatinnya itu loh..nyeremin. Untung skrg udah pindah...hehe...tp tetep aja takut mikirin video2 apalagi yg dia punya :(

    ReplyDelete
  3. ya ampun ada yaa orang sefreak itu?? iiiihh serem. untung orangnya dah keluar. jiiiee mba tya banyak yg naksir.hehe

    ReplyDelete
  4. haha...itu dia say sayangnya yg naksir yg freak gitu.... hehe...

    ReplyDelete
  5. ngeri banged Tya!!!! *__*
    sumpah deh....

    ReplyDelete
  6. yoi rassss...
    ga kebayang dia punya foto n video apa lagiiii....hiii...

    ReplyDelete