26 February 2010

Long Weekend!!!

yuhhuuuu....selalu suka deh long wikennn...
apalagi long wiken ini, di saat kerjaan kantor udah ga terlalu mencekek jiwa dan raga.
plonggg bangedd rasanya :p

tadinya punya segudang rencana, as usual, tapi as usual juga, rencana tinggal rencana.
plan pertama mo ke snowbay, tapi males beratssss.....ga niat bgd mengarahkan mobil ke sana.
jadi di cancel aja daripada kenapa2.
eh ternyata bener feelingnya, taman mini dan sekitarnya hujan deras sesiangan.
pwiuhhh...untung ga jadi. kalo jadi kan garing amat maen aer tapi keujanan juga :P

plan berikutnya ke bandung ato puncak, wisata kuliner aja, ga pake nginep.
tapi memantau infoll.com kok macet bgd ya ke sananya?
si ayah udah malesss bratsss deh kalo gitu.

yowiss...sempet manyunnn jadinya....
tapi dirayu2, diajak naik kereta AC ke kota trus jalan2 ke museum bank mandiri, langsung luluh,
hahaha...kan udah saya bilang, saya ini gampangan.
gampang ngambek, tapi gampang juga dibujuknya.
asal cukup tabah kayak si ayah :p

tapi pas sampe stasiun rawabuntu tercinta, jadwalnya udah diganti.
welehh...kereta terdekat ke kota baru ada 2 jam kemudian.
halahhhh...malayyyy dehhh..

akhirnya daripada istrinya ngambek lagi, si ayah buru2 ngajak ke PIM, mo beliin sepatu katanya.
horeeeee.....
hihi...

untung itu masih pagi, jadi masih dapet parkiran di PIM2, kalo udah siangan dikit...beuhh...kebayang muter2nya di parkiran PIM :p

trus mumpung di PIM, mau lepas kangen sama Watsons ah, toko kosmetik favorit saya.hehe...
saya bukan maniak make up sih, di watsons ini cuman beli lipstik n body mist belaka.
dan kenapa saya seneng watsons, karena harganya lbh murah dan suka banyak bonus2 gitu.
revlon yg colorstay cuma 75K IDR, padahal di tempat lain bisa smp 90K IDR.
udah gitu di sana lagi ada promo, belanja 50K boleh beli pringles seharga 9,9K saja.
hihi.....aji mumpung.

trus setelah lipstik n body mist dapet, sesuai janjinya, si ayah ganteng ini ngajak saya ke metro.
lagi ada  metro big sale lohh..
dan oh tentunya disertai bonus serombongan ibu2 rempong nan gengges.
ampunnn dehhh....yg namanya emak2 tuh ga bisa banged yah liat kata SALE, bawaannya napsu bener.
saya yg lagi nyobain sepatu sampe didorong2 ga keruan.
ampunnnnn.....

lama2 ga kuat juga sumpek2an di metro bow, jadi begitu sepatu cantik didapet, langsung keluar aja deh.
eh sampe luar ternyata juga sama aja ramenya.
ga banged.
kayaknya hari ini orang2 jakarta yg ga ke bandung ato puncak pasti ke moll de.hihi...
terbukti PIM yang udah jadi kayak pasar malem saking ramenya.lebay mode on.

tapi overall puas bgd jalan2 hari ini, dapet barang2 bagus yg emang dibutuhkan, dapet quality time sama ayah, dan perut juga kenyang sekali.
hohoho...penting itu.

oia, kemaren saya potong rambut lohhhh.....*info gag penting*
tapi kependekan motongnya, jadi kayak ABG.
kalo kata ayah sih cantik *ya iyalah...kalo ga bilang cantik brarti ngajak perang* hahaha...
tapi saya masih belum pede dgn rambut baru ini :p



hihi...tambah bulet yahhhhh....*gag pede*

14 comments:

  1. Cantik kok rambut barunya. Masak sih bulet? Saya juga suka sama Watsons. Dulu pertama kali liat Watsons di Taipei, wuih, itu tempat paling asik buat ngeborong: COKELAT!! Hahahah... Kalo yang di Indonesia mangnya kosmetik lebih murah ya? Wah...baru tau loh. Makasih ya infonya.

    ReplyDelete
  2. Ty...sama bgt! Kmrn siy gw no plan bgt, jd drpd garing ya qt ke PIM deh (hehean inget jaman SMP bgt deh!). Tp ya itu, saking ilpilnya gr2 rame di tmpt ladies, akhirnya yg belanja blanji ya maskuw...gw siy cm belanja alat2 rmh tangga dikit ajah, hehehe...(Teuteup, ga mau plg dgn tangan hampa)!
    Ow yah, rambutkan OK koq, cakep..cakep!!

    ReplyDelete
  3. @leony
    hihi...leony bisa aja....makasih ya say...
    iya watsons murahh...menyenangkan bgd dehhh...apalagi dia suka ada bonus2 yg ga nyambung gitu, kayak kmrn, blanja 50rb boleh beli pringles cuma 9900...mayan bgd kannn....


    @retno
    hahahaha....anak PIM juga!! tosss...
    jam brp no kmrn? gw dr jam 11-4.
    bolak balik PIM 1-PIM2-PIM1 lagi...
    hahahaha...
    tapi iya kan kmrn metro ga bangedd..
    emak2 pada dorong2an? bikin males blanjaaaa...

    ReplyDelete
  4. wahhh baru tau watsons tuh murah, ty...tau gt blanja kosmetik ksana aja...lumayan bgt beda harganya...
    mauu ahhh ke watsons CL :D

    tya kog jadi demen pink??? itu smua barang yg dibeli pinky2 smua hehehe
    sepatunya mantap booooo :D
    kog ga diinfo in harganya brapa?

    ReplyDelete
  5. pake cosmetik n rambut dipotong kowe tetep jelek n jerawatan ndukk,sayang mahal2 produknya ajah

    ReplyDelete
  6. halooo mbak/mas anonymous....produk kosmetik saya ga mahal kok...jadi gag sayang juga kalo msh tetep jelek n jerawatan.
    oia...tapinya temen2 saya bilang saya cantik lohhh...bisa baca ga ya yg di atas?
    dan yg paling penting, suami saya memuja saya sbg perempuan paling cantik di dunia lohh....hihi...sori nih ya kalo mengecewakan anda....

    ReplyDelete
  7. halooo mbak/mas anonymous....produk kosmetik saya ga mahal kok...jadi gag sayang juga kalo msh tetep jelek n jerawatan.
    oia...tapinya temen2 saya bilang saya cantik lohhh...bisa baca ga ya yg di atas?
    dan yg paling penting, suami saya memuja saya sbg perempuan paling cantik di dunia lohh....hihi...sori nih ya kalo mengecewakan anda....

    ReplyDelete
  8. @monic
    hahhh...iyahhh...br nyadar pink semuaa...
    sepatunya murmer mon...lha wong cuman yongki,jd cukup 105K IDR sajahhh...
    hihi...buruan borong gihhh....

    ReplyDelete
  9. @anonymous:mbak/mas membuat hati orang lain senang dengan ikhlas& tulus tuh cara paling gampang untuk mendapatkan pahala tauuu.. ngapain sih comment gtu sirik yaa ga bs pny blog yg inspiratif..

    @mbak tya: yg penting udh laku yaa mbak dan yg penting pujian dr masdit n orang2 yg sayang dng tulus sm mbak tya ;)

    ReplyDelete
  10. @shinta
    ehehe...iya bu...ga masukin ati kok...mungkin tu orang belum laku kali, ato gag pernah dipuji jadinya begitu...hihi.....

    ReplyDelete
  11. @shinta
    ehehe...iya bu...ga masukin ati kok...mungkin tu orang belum laku kali, ato gag pernah dipuji jadinya begitu...hihi.....

    ReplyDelete
  12. @anonim : kasar amat yeeeee....attitude please.....ckckckck anak jaman skarang kog bgitu...apa ini anak jaman dulu yah? :D

    ReplyDelete
  13. @tya : emang nih ,ty lagi bujuk2 suami ke watsons hehehehe trus itu sepatu membayangi pelupuk mataku banget deh :D

    ReplyDelete
  14. tya...udah ke watsons nih diriku hehehe beli lipstick maybelline...
    Emang bener yah lebih murah dari tempat laen? kalo natur E nya sih emg lagi diskon....banyak sih yg lagi diskon2 yah....ampir ajah mau kalap :D
    banyak yg pada ngeborong pantene...emang bener lebih murah kali ye..?!

    ReplyDelete