27 February 2010

kesiannnnn deh loeeee...

hahaha....hari gini masih ada aja orang nyampah di rumah orang lain.
mbok ya kalo gag ada kerjaan itu mending bantuin ibu di dapur, ato ngapain kek yg lebih berguna dibanding kirim komen yang dibaca ratusan orang *halah,,* dan malah mempermalukan diri sendiri :p

iya saya tau saya ini jelek n jerawatan....tapi trus kenapa?
yang penting suami saya cintanya sama hati saya kok, bukan sama muka saya.
weee.....
dan oh ya....suami saya selalu menganggap saya perempuan paling cantiklohhhh...
buat saya itu yang penting.



jadi ya biarlah muka saya ini jelek n jerawatan, lha wong jelek2 begini aja ada kok yang cinta mati sama saya?
gimana kalo saya cantik?
gempar dong nantiii...
hehehe.....

oh ya satu lagi...kometik saya gag mahal2 amat kok....
lipstik cuma 75ribu, bisa kepake buat  4 bulan, jadi sebulannya cuma rp18.750.
body mist juga cuma 75rb, kepake buat 6 bulan, jadi sebulannya cuma rp 12.500
apalagi yaa?
errr....udah tuh...kosmetik saya cuma itu aja...
jadi kalo muka saya tetep jelek, ga rugi2 amat lah...palingan sebulan setara sama 3 mangkok bakso.

hihihi...salah ngomen ya mas/mbak?

trus kalo soal jiplak...
yaelahhh...sensi amatttt...
situ siapanya yang dulu jiplak tulisan saya nih?
hahaha.....

saya rasa kalo woro baca tulisan saya yang anda bilang jiplak, dia bakal komen begini: yahhh.....apanya yg njiplak sihh...kurang kerjaan amat nih yg komen.
hehehe......*sok kenal sama woro mode on*

kalo semua blogger nulis kata2 yang cukup sering ditulis di blog lain dan dianggap jiplak, brarti blogger2 ini juga harus berhati2 pake kata2 macam maknyus, okelah kalo begitu, yowislah....dan kata2 'jargon' milik orang lain dong...
ckckckckck....kesian amat.

kayaknya anda cocok deh jadi polisi jargon...
apa jgn2 nanti anda mengusulkan larangan pemakaian jargon ke dalam rancangan salah satu UU ya?
ya ampyunnnn....

hehehe.....
aduhhh...gag bisa brenti nih nulisnya

tapi ah udah ahhh...nanti ada yg sensi trus tambah nyampah di sini n tambah mempermalukan diri lagi.
kan kasiannnnn......

mohon ijin ya kepada pencipta jargon2 di bawah ini karena mau saya pake untuk menutup tulisan ini.
yowislah kalo begitu.....

situ oke?

hihihihi....

9 comments:

  1. Ga sopan bgt tuh orang,ga pnah sekolah kali ya? Rasanya Mau jambak2in tuh orang!! Haha,gw jd ikutan ga sopan gn..

    ReplyDelete
  2. Jd inget omongan: Sirik tanda tak mampu, emang kesian bgt tuh orang (emosi berat!) Biarin aja deh Ty, an**ng menggonggong cewek cantik tetep berlalu hehe

    BTW gw mo minta ijin nge-link blog-nya yah...
    Sambil mo bilang terimakasih, tengkyu, matur nuwun ma info-nya soal pak sobri hehehe msh ingat pembicaraan sore itu? sungguh menggugah.. Dede di perut gw ini hasil dr sana lho (bangga:D)
    Tetep semangat ya Tya-Dito^^

    ReplyDelete
  3. mba tya sayang.... ia, kita nggak perlu cantik buat orang lain. cukup buat diri sendiri dan suami tercinta yang pasti. aku juga mba, tiap hari dibilang cantik sama suami meskipun baru bangun tidur belek (ups...) dan iler ke mana-mana. itu baru cinta...

    nggak usah dimasukin ke hati mba orang kaya gitu.

    ReplyDelete
  4. @endah
    ehh...bumilll...ayo getok2 meja bilang amit2 jabang bayi...hihi...
    rugi lah marah2 sama orang2 macam itu....toh nanti juga dia malu sendiri. iya kannnn....


    @ tiwi
    wewww.....asyikkk...senagnya membantu...btw loe ngantri brp jam say? kabarnya pak sobri skrg gila2an ya ngantrinya?


    @ana
    iyaaa...makasih ya say....ga dimasukin ati kok....rugi bgd bete sama org2 macam itu...hihi...

    ReplyDelete
  5. maksud lo dia ngata2in lo, ya? ya elaaah.... emang bnr2 nyampah itu mah.
    sabar ya, say. gw waktu abis nikah yg puas digituin sama org. udh jadi tamu gelap di nikahan gw, pamer klo dia kasih gw angpau isi 20rb *hahaha... bangga bener ya*, sampe akhirnya ngata2in gw.
    kok ada ya org2 model kya gitu?
    klo gw sih, suka ya baca blognya, klo ga suka, ya tinggalin aja, jangan dibaca lagi. kok jadi gw yg napsu ya?

    ReplyDelete
  6. yoiiii...gag penting bgd deh tu orang...freak abis...hihi...
    biarin dhit...namanya juga orang aneh...:p

    ReplyDelete
  7. Ngantrinya GILA bgt palagi sabtu, gw sih biasanya kesana rabu or kamis abis balik sekolah. Sekarang pake nomer kok say, jd bs ambil tuh nomer dulu trus ditinggal balik or nglayap kemana gitu...
    Tp dgn catatan ngambil nomer jg harus pagi2 buta, pernah sabtu gw ambil nomer jam 6 dapet nomer 88 aja dulu dan br masuk jam 10 malem. Gila tuh orang2..katanya ada yg ngambil nomer jam 12malem. PARAH...!! Kalo gak di dewi sartika gw jg mikir2 kali ty kesana..!

    ReplyDelete
  8. siapa sih yg nyampah tya?
    emang tulisan yg mana yg dia bilang kamu njiplak dari woro?

    orang sirik tanda tak mampu aja kali tuh...keep smilin tya :)

    ReplyDelete
  9. weitss...gue dah liat komennya tuh
    agak2 gak berpendidikan ya?

    tenang aja Tya..dia sirik aja karena gak bisa cantik inside-out kaya kamu

    and yes, you ARE pretty!
    :))

    ReplyDelete