10 February 2010

Jamaah Alfarah Quinniyah

Hwehehe...dpt istilah ini dr akun twitter salah satu fans beratnya si koki seksi.

Nahhh...bisa dibilang suami saya tercinta ini tergabung di dalamnya.
Tiap hari sabtu dibela2in bangun pagi cuman buat nonton farah quin beraksi.
Sambil ga lupa kasih pesan2 sponsor: Tuh ay...kamu masak udang itu kayak farah quin tuh...
Ato: ih farah quin simpel banged ya kalo masak...liatin ay caranya...
Ato komen lebih ga penting lagi: farah quin tuh sbenernya ga cantik...tp gimana gituuuuu...

Iiihhhh....untunggg aja punya istri sabar macam ini...kalo ga udah dikemplang kamu mas.... :p

Udah gitu yg lebih nyebelin lagi, kalo si farah quin lagi iklan, baru deh sibuk ambil minum ato cemilan, tapi kl udah balik lagi ke acara langsung buru2 duduk manis depan tivi.
Ga bisa diganggu gugat.
Alien se alien aliennya.

Kalo ada tukang koran dateng, saya yg disuruh jalan ke depan.
Saya tanyain apa juga udah ga konsen jawab.
Trus kalo acaranya abis...bisa2nya balik tidur lagi!
Sambil senyum-senyum.
Idiihhh....menyebalkan....

Eh tapinyaaaa....ada untungnya juga sih si farah quinn ini.
justru kl lg acara farah quinn inilah saya bisa curang...hehe..
Bisa memanipulasi si ayah.
Saya bilang aja mau makan di mana gitu yang mahal2...haha...
Trus kan pasti si ayah ga denger tuh jadi doi bakal iya2 ajah...nah jadinya siangnya saya tinggal menagih janji-ga-konsen si ayah.
Huahauaha....

Saya pribadi mah ga masalah kok suami tertarik sama perempuan lain, wajar bukan?
Toh saya tau hatinya selalu untuk saya.
Ciyehhhh.... Uhuyyy...prikitiww....
*siap2 menyabotase listrik tiap sabtu n minggu pagi*

6 comments:

  1. Wahahaha...lucu banget siy istilahnya, Ty:-)

    Iya yaaa..dimana2 suami ternyata sama, malah masih mendingan Mas Dito muw, nyuruh masak mirip chef farah, lha kl mas kuw malah nyuruh aq mirip "yang lainnya"
    Wkwkwkwk...*capeek deeeyyyh*


    Kl dah gitu, langsung bantal melayang (bkn krn cemburu tp nyuruh dia tidur lagi aja)...

    ReplyDelete
  2. Huahahahaha... Saya pernah ketemu si Farah pas lagi demo masak di Bandung. Mukanya emang biasa aja, tapi bodynya itu...wuih... dadanya...wuih... Trus, dia pake celana low rise, dan dia punya CD dengan renda2 berwarna pink agak2 kelihatan di atas jeansnya... Gimana cowok gak mau klepek-klepek yah hehehehe...

    ReplyDelete
  3. @ retno
    iya no...cowok2 tuh yahhh...
    tapi gapapalah tandanya suami kita masih wajar....yg penting tau cuman buat lucu2an...kalo cinta mah tetep ke kita dong yahhhh...hehe....


    @leony
    wuihhh....pasti suamiku iri nih...
    dia pgn bgd liat si FQ langung :)
    btw...itu renda2 koq agak ganggu juga yah? hehe...

    ReplyDelete
  4. Hahahaha.... suami mu mah mending komentarin masakannya. Lah klo si mas, yg dikomentarin bukan masakannya, tapi "itu tuh" yang sangat besar itu :D
    "Nda, itu di operasi kali ya? masa badannya kecil, "sgitu gedenya?""
    Halahhh cape deh...

    ReplyDelete
  5. hehehe untungnya suamiku ga nonton itu :p
    tapi itu tontonan 'wajib ga wajib' dulu bareng nyokap (waktu masih serumah *hiks hiks*)
    Trus ya itu...komennya sama....kog badannya kecil 'itu'nya gede ajah sih? pasti operasi....
    Trus dibalas komentar : 'itu'nya ga mengganggu dia pas masak yah? :D
    trus diakhiri dengan kecengin baju2nya yg dia pake....
    hahahaha
    kalo soal resepnya cuman diliat aja ga pernah dicatat ato dipraktekin :p

    btw, itu setiap hari apa n jam brapa yah? (lupa)

    ReplyDelete
  6. ga cantik siy tya..tapi bodynya yahud bt cowo hahaha kalo acara masak dia malah gue mulu yg nonton,pas hubby liat farah quinn malah komen,tampilan masakannya ga bagus,resepnya biasa,trus make upnya jelek ga cocok*maklum orang kreatif sgala yg visual dikomen hekeke tapi ga tau de dlm hatinya siapa tau sbenernya suka jg haha :D

    ReplyDelete