8 February 2010

Happy Anniversary!!!

hihihi....sangat tidak terasa...udah setaun mengupas bawang sama si ayah, kalo minjem istilahnya mbak ninit, istri bawelnya adhitya mulya.
tanggal nikahnya sama loh..tapi mereka udah 6 taun, udah punya 2 jagoan ganteng, sementara kami baru 1 taun, belum ada jagoan maupun putri kecil, tapi punya 1 puppy rakus, 1 anak kecil usil, n satu mbak yang jago banged masak...and we're happy with that! :)

kalo mau sedikit flashback....hihi....masih inget banged deh wangi melati di seisi rumah...masih inget juga hebohnya deal sama vendor....eh koq ya tau2 udah setaun aja.
oia....dikirimin bingkisan loh sama United WO....woohooo....makasih mbak anne...
baek2 bener vendor2ku ini :)

oia, mumpung masih dalam rangka flashback, mari kita menengok foto setaun yang lalu...
inilah saat2 di mana saya masih kurus...belum pusing bayar utang, belum stress sama yang namanya cucian kotor, belum sering2 berantem sama ayah....hahahaha.....


 


overall sih muka belum berubah, cuman nambah chubby aja, kelakuan juga masih sama seperti setaun yang lalu, tapi kayaknya udah lebih mendingan dikit...hehe...

apa lagi ya?
yang pasti batinnya udah jauh lebih kuat dibanding setaun yang lalu..
trus lebih solid juga sama ayah dalam menghadapi masalah...
ya kurang lebih gitu deh.
sama aja kayaknya sama pasangan2 lain :)

buat 1st anniversary ini ga ada perayaan khusus, buat kami tiap hari adalah anniversary..hihi...
ngibul deng....sebenernya karena acaranya berantakan ajah jadinya ngomong begitu *sambil ngelirik ayah*
hahaha....

iyeee...sebel banged kalo inget kemaren *ngelirik sebel sambil ngasah pisau dapur*
kan ceritanya tanggal 7 tuh ada arisan keluarganya suami, di mana kami sangat tidak enak kalo ga dateng, so kami putuskan merelakan 1st anniversary di tempat arisan.
gondog abis sebenarnya, tapi yah namanya juga makhluk sosial, ga bisalah maksain hidup sendiri *sok baik*
makanya rencana jalan2nya tanggal 6nya ajah.
di dalam kota *padahal pgn banged ke sampireun lagi*

berhubung di jakarta bingung mo ke mana, akhirnya memutuskan ke snowbay *pake tiket gratisan buavita*
eh lah ndalahh....sampe hari sabtunya saya pilek berat yang ga memungkinkan juga nyebur2 maen air *ga bisa berenang*
yowislah...snowbay dicoret.

daripada bengong, siang tanggal 6 itu memutuskan dateng ke nikahan anaknya temennya mama-papa.
oia, mama-papaku jadi among tamunya, dan berhubung lokasinya di DepTan, jadi itung2 nostalgia setaun yang lalu :)
pulang kondangan, baru dikabarin sama papa mertua kalo arisannya diundur jadi tanggal 14.
buseeeetttttt.....mo marah tapi ga enak sama mertua sendiri....hehe...
lagian bukan salah papa juga sih, karena yang ngurusin kan bukan papa.
tapi mau marah ke orang yg ngurusin juga ga enak...
jadi cuman bisa diem aja.
GGGRRRHHHHH.....

nahh....biasanya apa2 yang dipendam itu kan ga baik yahhhh...
kejadian juga sama saya siang itu.
karena ga bisa marah ke pihak yang bersangkutan, akhirnya yang kena sasaran siapa lagi kalo bukan suami tercinta.
hehehe...

nyetir ga enak...saya marahin.
pilih jalan yang macet...saya marahin juga.
udah gitu saking ga jelasnya saya juga marah ke suami karena siang itu panas banged!!! hahaha...ga nyambung dot com.

akhirnya karena keburu ga ngerencanain apa2 buat anniv....saya keburu mutung.
si ayah ngajakin safari nite....saya bilang aja capek n ngantuk *padahal dalem hati pengen*
si ayah ngajakin ke kota tua....saya bilang panas.
si ayah ngajakin makan ABUBA....baru saya mau!! hahaha....
murahan sekali yah...disogok makan daging ajah langsung luluh :)

akhirnya tanggal 7 paginya, kami sengaja merancang untuk wisata kuliner aja lah.
inti dari perayaan kan bukan ke mana ato menghabiskan uang berapa ya...tapi lebih ke arah kebahagiaan hati bukan?
dan kami bahagia saat makan...jadi wisata kuliner rasanya paling cocok buat merayakan hari jadi.
hihi....

jadi dimulai dari malem tanggal 6nya, jam 11 malem kami order pizza, chicken wing n potato wedges.
hihi.....lahap seperti babi.

pagi tanggal 7nya....
berhubung pizza semalem ga abis, jadi dijadikan cemilan pagi.
disebut cemilan karena sesudahnya si mbak bikin orek tempe n sayur sop yang super enak, jadi kami lanjutkan dengan sarapan nasi.

jam 11 udah sampe di JCC, liat2 pameran rumah n jam 12 udah laper lagi.
ga ada pilihan lain selain cepet2 meluncur ke cipete.
sapi---sapi---sapi.... me want sapiiiii... :)

eh tapinya si ABUBA siang itu agak mengecewakan.
apa karena penuh banged yah?
pesenan kami lama bener datengnya, udah gitu sayurannya kurang berbumbu n sirloinnya sedikit sekali.
salmonnya ayah juga masih sedikit amis.
hohoho....
next time coba Meat Me deh.....

berhubung kecewa sama abuba, akhirnya setelahnya di citos *janjian sama ibu pemilik rumah* langsung ingin menghajar burger king.
eh tapi di depan burger king liat cewek super ramping pake skinny jeans n yukensi.
itu peruttt...rata benerrrr....
jadi malu.
so memutuskan beli J.cool aja deh :)

sayangnya ke-gengsian ini ga bertahan lama.
si J.cool kan aga ada efek kenyang yah...so sorenya sebelum balik ke BSD mampir bubur ayam barito dulu.
baru deh kenyangggg...hahaha....
eh tapi abisannya pusing....micinnya segambreng booooo....*tapi tetep bakal balik lagi sih ke sini kok*
hehehe.....

sampe rumah....masih ada sisa pizza satu slice.
sok-sok nanya ayah mau ga pizzanya.
untungnya ayah ga mau...hihih....jadilah ngemil lagi :)

bahagia? tentu sajaaaaa....
tapi malemnya langung minum yakult n makan apel supaya bisa langsung terbuang besok paginya. hehe.....

HAPPY ANNIVERSARY, ayahh...
thank u for the happiness, for everythinggggggg......
luv u!!!

8 comments:

  1. Happy Anniversary ya mba tya n mas dito... Smoga slalu bahagia selamanya...

    ReplyDelete
  2. Hepi eniverserii Mba Tya....
    Semoga bahagia selalu sampai akhir hayat dan pastinya selalu up date blog yah mba hehe

    akyu suka suka banget ma blog ini

    ReplyDelete
  3. Tya....happy anniversary yah! Semoga selalu rukun, bahagia dan (pastinya) tambah di sayang suami^_^

    Btw, hayoooo...ngapain aja anniversary nya niy?? Cerita dunk:-p

    ReplyDelete
  4. haii tya salam kenal ya.. happy anniversarry hehe.. aku pembaca blognya loo n kita sama sama tervonis kista tp alhamdulillah sekarang aku udah hamil masuk 3 bulan pdhal dokter bilang itu kista harus diangkat karna susah hamil coz ukrannya skitar 5x4 cm ternyata 2 bln setelahnya aku hamil, emang anak itu pasti gmn yg diatas hehe klo dokter kan cman kasi pendapatnya aja.. aku cba alternatif konsumsi madu n hindari msg mudah mudahan tya bs cepet dapet momongan juga yaaaa n bahagia selaluu.. amieennn...

    ReplyDelete
  5. "...dan kami bahagia saat makan"

    huahahaha...kutipan itu gue sama Acum bgt tuh :))

    happy anniv bu tya dan pak dito
    semoga langgeng selalu yaa...

    ReplyDelete
  6. @ nova
    eh ada bumil juga :) thanks ya say....

    @ Oliph
    makasih oliphhh...

    @ retno
    pan udah diceritain no...cuman makan2 doang...haha...but we're happy :)


    @ilda
    hihi....makasih ya doanya...semoga kamu juga sehat2 terus yah...jgn stress :)


    @nia
    ahh...itu gw tau ni...loe kan badannya aja kurus tapi gembulnya luar biasa....haha...

    ReplyDelete