19 February 2010

a glimpse of the yearbook photoshoot

hehe....saya sih sebenrnya kurang puas sama hasil fotonya, secara muka saya kliatan capeee bangeddd...
ya iyalah dari pagi sibuk ngurusin semua karyawan foto sampe2 ga sempet ngurusin muka sendiri :)

oia, ini loh guru2 sekolah kami...


banyak yahhh...
dan iyah itu memang sengaja dibelah di tengah karena nanti kan mau dipasangnya di 2 halaman.

foto yang paling bagus menurut saya yang ini.



model kah mereka?
hooo......ga kok...mereka2 ini laoshi *guru* dari mandarin department.
cantik yahhhh...

saya juga suka yang ini, dari economics department.



kl ini dr physics




trus ini chemistry department.




nahhh trus saya mana dong?
kikiki.....foto biology departmentnya kurang OK.
backgroundnya mereng gituhhhhh





bagusan foto yg ini, rame2 whole science department.




oia, mau liat muka super capek?
hihi...
yg bawa mikroskop ini dipake buat profil sebagai guru biology.


kalo yg bw hati ini, buat profil sbg advisor yg super sabar jadi sama anak2 dilambangkan punya hati super besar.
hahahaha...

narsis mode on.

0 observations:

Post a Comment