10 February 2010

Bye-bye sakit mens..

pantesannn...seharian ini bawaanya nyolott, rupanya karena mo kedatangan tamu....hehe...

Ga seperti bulan2 sebelumnya, bulan ini saya senengggg bangedddd si tamu dateng.
Maklum, seperti layaknya ibu2 muda yang gampang banged diteror sama ibu2 yang *sok* lebih berpengalaman, saya sempet ketakutan juga si tamu ga dateng.

Ada yg bilang kalo abis operasi angkat kista bisa sampe 6 bulan ga mens, ato mensnya ga tratur siklusnya, apalagi kalo abis keguguran bisa susah punya anak...dan segala macam omongan nakut2in macam itu...hahaha....
Tapi untungnya si tamu mau diajak kerjasama :p
Tepat di hari ke 28 setelah keguguran *hiks* siklus saya yang baru dimulai kembali.

Dan yang bikin lebih senang lagi...mens kali ini GA SAKIT lohhhh....
Wooohhhoooo....seneng deh!!!

Ternyata begini yah rasanya datang bulan kalo ga ada kista di ovarium?
Nyaman banged.
Mo jingkrak2an juga bisa *lebay*
Oia, warnanya pun merah segar seperti layaknya warna darah, bukan kehitaman seperti yang saya alami bertahun2.

Beneran deh, saya sampe lupa rasanya menstruasi normal berhubung bertahun2 berteman ikrib sama yang namanya nyeri haid hebat :)

Andaikan dari dulu aware sama yang namanya sakit...ato andaikan dulu ga terlalu cuek, ga terlalu kebo, mau mendengarkan alarm tubuh...mungkin ga begini kejadiannya.

Eh tapi sudahlah...mungkin jalannya memang harus seperti ini...banyak hikmah yang bisa diambil koq.
Yang penting sekarang sudah sehat...
Ga perlu minum ponstan 2 biji...
Ga perlu nangis2 nahan sakit...
Dan ga perlu kuatir kistanya mengganggu calon2 anak2 ayah ibu nantinya...hihihi...

Asyikkk...
Moga2 siklusnya lancar...dan kalo Tuhan berkehendak ade2nya si kakak segera hadir di tengah2 kami. Aminnnn....

Ayo ayahhh...sabar ya semingguuu...
Setelahnya landasan sudah bersih dan siap koq!
Hihihihi.....

7 comments:

  1. hihihi...
    Mba Tya ternyata istilah "landasan" tuh terkenal jg yah? :D

    ReplyDelete
  2. wah ikut seneng de.. :)
    semoga setelah tubuhnya terbiasa dengan kondisi baru, ade'2nya kakak bisa tumbuh sehat..
    btw, salam kenal ya.. ^_^

    ReplyDelete
  3. @ nova
    Iya nih...smenjak jadi ibu2 jadi ketularan ngomong vulgar...hihi...

    @sitta
    Ini sitta pramusitta kan? Hehe..sotoynya kumat..
    Salam kenal juga ya say....jgn bosen baca hal2 aneh di sini :p

    ReplyDelete
  4. Hihihi,iya bu..
    Wah,ga bakal bosen, la wong udah jadi silent reader sejak jaman persiapan wedding :-P *pengakuan*:-)
    Palagi pas tahu sama2 biolog yg cinlok ma anak matematika, huehehe.. *ga nyambung*..
    Keep posting y, Tya.. ;-)

    ReplyDelete
  5. Huahahaha....senasib sepenanggungan kita!!
    Anak matematiknya aneh ga kayak suamikuw? *kaburrr...*

    ReplyDelete
  6. hai tyaa, senang mendengarnyaa,,, hehe selamat yah
    pas gw abis kuret jg byk ibu2 yg meragukan kaanya ntr susah punya anak ga tu, dll dsb, kenyataannya abis kuret, gw haid lebih teratur en selesai 3 bulan ga bole hamil dulu, lgs program anak aja, trus hamil deee di bulan ke 4, *_* happy, semangat yaaa

    ReplyDelete
  7. alhamdullilah yaa mbak klo udh ga sakit lagi tau bgtt deh penderitaan klo lg skt perut aku juga gtu klo mens mudah2an sih aku ga ada masalah apa2..
    take a good care!

    ReplyDelete