19 January 2010

Suamiku, suami juara 1 sedunia

dalam setiap cobaan, pasti ada hikmah di balik itu.
saya mengamini betul pernyataan ini.
banyaaakkkk banged hikmah yang kami ambil.
jadi punya pegangan untuk menjalani hidup ke depannya.

apalagi kejadian ini berdekatan sama our 1st anniv.
weeewww...ga terasa banged udah hampir setaun jadi suami istri.
udah begitu banyak berkat yang kita terima.
kejadian ini pun kami anggap cobaan manis yang boleh menjadi bagian dari kehidupan kami.

satu hal yang pasti, saya berani mengumumkan kalo suami saya adalah suami juara satu sedunia.
hahaha...tiap istri pasti bilang begitu yah...
tapi suer...terasa banged kejadian kemaren itu semakin mendekatkan hati kami.

mungkin selama menikah, perasaannya mulai beda, udah sama2 sibuk sama kerjaan masing2.
kalo ketemu pun udah sama2 capek.
udah diribetin sama tagihan2 bulanan...haha...
repot bagi waktu buat acara keluarga yang kayaknya ga ada brentinya.
jadi jarang untuk ngobrol dari hati ke hati.

makanya kemarin kami jadi merasa dekeeeetttt bangeddd...
sebuah pelukan yang simpel pun jadi terasa begitu berarti.

meskipun terkadang sebel sama si ayah yang suka sibuk kerja molo (haha...),
sebel sama kebiasaan susah bangun paginya,
dan banyak kesebelan lainnya...
tapi satu hal yang pasti, saya percaya si ayah akan selalu ada di sisi saya.
dalam keadaan apapun.

saat ngeliat begitu banyak darah keluar dari bawah sana, saya tahu ayah juga panik.
pengalaman pertama yang mengerikan pastinya, tapi suami saya ketauan banged menguatkan dirinya karena saat itu cuma dialah tempat saya bergantung.
saat saya menahan mules luar biasa itu, suami saya menggenggam tangan saya dan pas saya liat wajahnya, saya yakin kalo bisa lebih baik dia yang mengalami sakit itu.

saya terharu.
ada orang yang begitu mencintai saya.
hehe....GR.....

makanya tega banged loh kalo ada suami yang ninggalin istri yang udah memberinya anak.
mereka ga tau yah perjuangan seorang perempuan tuh kayak apa.
mual2 berat di awal di awal kehamilan,
sakitnya melahirkan...
ampun dehhh...
jahat banged tuh Gary Iskak nyerein istrinya yang lagi hamil!
hloh.....koq malah ngomongin artesss...
hehe....

maksudnya adalah,
saya bersyukur diberikan suami seperti suami saya.
di tengah segala ketidaksempurnaannya sebagai manusia, dia mampu memberikan cintanya kepada saya dan terus berusaha untuk menjadi suami yang lebih baik.
ga pernah mengeluh,
ga pernah menyesal,
dan selaluuuuu berpikiran positif.
itu hal penting yang saya pelajari dari suami juara satu sedunia ini :)

love u, ayah...

2 comments:

  1. huuh iya tuh si Gary Iskak...gak bersyukur ya dia dpt istri cantik gitu...uhh keseell, once a jerk will a always be a jerk.

    hihihi...ikut ngomongin artis deh jadinya :))

    ReplyDelete