Skip to main content

Suamiku, suami juara 1 sedunia

dalam setiap cobaan, pasti ada hikmah di balik itu.
saya mengamini betul pernyataan ini.
banyaaakkkk banged hikmah yang kami ambil.
jadi punya pegangan untuk menjalani hidup ke depannya.

apalagi kejadian ini berdekatan sama our 1st anniv.
weeewww...ga terasa banged udah hampir setaun jadi suami istri.
udah begitu banyak berkat yang kita terima.
kejadian ini pun kami anggap cobaan manis yang boleh menjadi bagian dari kehidupan kami.

satu hal yang pasti, saya berani mengumumkan kalo suami saya adalah suami juara satu sedunia.
hahaha...tiap istri pasti bilang begitu yah...
tapi suer...terasa banged kejadian kemaren itu semakin mendekatkan hati kami.

mungkin selama menikah, perasaannya mulai beda, udah sama2 sibuk sama kerjaan masing2.
kalo ketemu pun udah sama2 capek.
udah diribetin sama tagihan2 bulanan...haha...
repot bagi waktu buat acara keluarga yang kayaknya ga ada brentinya.
jadi jarang untuk ngobrol dari hati ke hati.

makanya kemarin kami jadi merasa dekeeeetttt bangeddd...
sebuah pelukan yang simpel pun jadi terasa begitu berarti.

meskipun terkadang sebel sama si ayah yang suka sibuk kerja molo (haha...),
sebel sama kebiasaan susah bangun paginya,
dan banyak kesebelan lainnya...
tapi satu hal yang pasti, saya percaya si ayah akan selalu ada di sisi saya.
dalam keadaan apapun.

saat ngeliat begitu banyak darah keluar dari bawah sana, saya tahu ayah juga panik.
pengalaman pertama yang mengerikan pastinya, tapi suami saya ketauan banged menguatkan dirinya karena saat itu cuma dialah tempat saya bergantung.
saat saya menahan mules luar biasa itu, suami saya menggenggam tangan saya dan pas saya liat wajahnya, saya yakin kalo bisa lebih baik dia yang mengalami sakit itu.

saya terharu.
ada orang yang begitu mencintai saya.
hehe....GR.....

makanya tega banged loh kalo ada suami yang ninggalin istri yang udah memberinya anak.
mereka ga tau yah perjuangan seorang perempuan tuh kayak apa.
mual2 berat di awal di awal kehamilan,
sakitnya melahirkan...
ampun dehhh...
jahat banged tuh Gary Iskak nyerein istrinya yang lagi hamil!
hloh.....koq malah ngomongin artesss...
hehe....

maksudnya adalah,
saya bersyukur diberikan suami seperti suami saya.
di tengah segala ketidaksempurnaannya sebagai manusia, dia mampu memberikan cintanya kepada saya dan terus berusaha untuk menjadi suami yang lebih baik.
ga pernah mengeluh,
ga pernah menyesal,
dan selaluuuuu berpikiran positif.
itu hal penting yang saya pelajari dari suami juara satu sedunia ini :)

love u, ayah...

Comments

  1. huuh iya tuh si Gary Iskak...gak bersyukur ya dia dpt istri cantik gitu...uhh keseell, once a jerk will a always be a jerk.

    hihihi...ikut ngomongin artis deh jadinya :))

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…