10 January 2010

Semua indah pada waktunya

serius deh....kemaren2 cuma bisa senyum asem kalo ada orang ngomong begitu.
tapi sekarang baru bener2 menyadari bahwa rencana Tuhan jauhhhhh lebih indah dibanding keinginan kita sendiri.
apa pasal?
setelah 11 bulan menanti si kakak kecil ini, Tuhan akhirnya menjawab doa kami.
dulu ga sabaran banged koq ga hamil2 yah, tapi setalah sekarang hamil dan menyadari segala sesuatunya, akhirnya nyadar kalo memang Tuhan sayanggg banged sama kita.

nanti saat lahiran, si kakak udah pulang ke rumahnya sendiri (aminnnn...).
ga bingung2 mesti pindahan2 lagi dan udah tenang karena udah hak milik.
hehe.....
pas ngobrol sama si mas kemaren, kita baru nyadar bahwa akhirnya si kakak hadir di tengah2 keluarga kecil kami karena kami akhirnya sepakat mau beli rumah ini.
dulu2 kan masih nomaden banged and masih gelisah menentukan nanti akan tinggal di menong.
sekarang Puji Tuhan udah dalam proses KPRnya.
doakan semoga lancar yahhh....
nah jadinya nanti kita udah bisa nyiapin kamarnya si kakak dengan selucu-lucunya.
ga ragu mau ngecat pake warna apapun, mau nambahan furniture apapun karena kan udah hak milik sendiri.
ihhh....seneng banged ngebayanginnya :)

udah gitu, si kakak kecil ini kan diperkirakan lahir sekitar awal September, seminggu sebelum lebaran. nah biasanya saya udah libur sekolah tuh, jadi bisa istirahat di rumah mempersiapkan kelahiran.
cuti hamil pun bisa diambil setelah libur lebaran, sekitar pertengahan september......jadi kalo diitung2, saya akan masuk sekitar pertengahan Desember.
nahh...di sinilah enaknya...pertengahan desember itu sekolah saya kan udah libur natalan...sebulan pula...haha...jadi saya baru akan masuk nanti pertengahan januari 2011.
ohhh....indahnyaaaa....bisa lebih lama sama si kakak...hampir 5 bulan di rumah bow!!!!

tuh.....bener kan....
semua indah pada waktunya..... 


so, buat temen2 yang sedang dalam masa penantian,
apapun itu..
pekerjaan, jodoh, momongan...
percaya deh...
Tuhan tau yang terbaik untuk kita, dan Dia sedang merintis jalan yang terindah untuk kita.
kami buktinya :)

13 comments:

  1. masukan buat aku...
    *harus lebih sabar nih*

    ReplyDelete
  2. @tya
    bnr banget sama judul postingan di atas. senang ya, ya. nanti kita sharing2 yaaa :)

    ReplyDelete
  3. waaaa slamaaad tyaa, atas jabang babynya dan rumahnya, jdnya ambil rumah dimana ty? yg skrg kontrak akhirnya dibeli yaa?

    ReplyDelete
  4. hi tyaaa selamat yaaaa ^_^ akhirnyaa,,
    hehe eh iya klo <3 bln pertama mendingan u usg trans-v karena lebih akurat, klo babynya dah gedean baru usg perut :)

    ReplyDelete
  5. Tya selamat yah,

    Akhirnya .... hehehe , kita samaan nih perkiraan lahirnya. Ikutan forum mana jeng ? sharing sharing yah .

    ReplyDelete
  6. Selamat ya sisst..

    Semoga sehat selalu bersama baby-nya

    Thanks u/ sharingnya. Kami belajar bahwa Tuhan memberikan indah pada waktunya.

    AKu jd pengen nyoba pak Sobri nih.. < tadinya anti ama yang tradisional>. thanks Infonya

    GBu,
    Shari

    ReplyDelete
  7. @ fani
    aminnn....


    @oliph
    iya say....bener deh...*baca komenku di blogmu yahhh...*


    @dhita
    sip dhit...gw mesti berguru pada dirimu nih...


    @dyah
    iya dyah...yg skrg ditempatin akhirnya dibeli....udah nyaman banged di sini...lingkungannya enak untuk punya anak...deket juga sama sekolah2 bagus :)



    @ami
    iya say...makasih yaaaa....


    @mita
    dirimu kpn due datenya bu? aku sekitar 7-8 september 2010. skrg blm aktif di forum manapun sh, msh jd silent reader aja :)


    @shari
    hai shari...salam kenal yaaa......iya say...rencana Tuhan emmang terkadang ga kita mengerti...tapi kami yakin itulah yang terbaik...

    ReplyDelete
  8. Tya,
    Diriku due datenya akhir agustus, yah beda seminggulah ama dirimu, saat ini babynya belum kelihatan baru kantung kehamilannya aja mudah-mudahan ga ada apa apa yah. Kita sama sama berdoa yah say mudah-mudahan lancar sampai nanti melahirkan.

    ReplyDelete
  9. @ mita
    aminn...iyaaa...semoga lancar2 aja sayy....

    ReplyDelete
  10. MBa Tya
    salam kenal, link blog dpt dr jeng Olive.

    postinganx jd insipirasi bgt mba, makasih yah...

    my big hug

    ReplyDelete
  11. Tya,

    I have been following your blog for a quite sometime...so happy to happy to hear the good news...

    Semoga selalu di mudahkan dan disehatkan untuk ibu dan baby nya...


    Rgds

    ReplyDelete
  12. haaay, baca2 rekomend nya eka hospital (yang sangat membantuu..mksh yaa) baca blog yang ini..jadi terharu :)
    sama bgt sama aku, nunggu 7bln *yang kata aku dan suami aku lama bgt, padahal msh banyak yah perjuangan orang,
    dan akhirnya aku hamil hehe ternyata emang rencana diatas buat kita nyiapin rumah baru dan kesembuhan saraf tulang punggung aku yang kejepit ;p
    smoga yang di atas terus ngasih rencana yang lbh indah lagi yaaah.. amiiin, sukses buat kelahirannya kelak yaaah

    ReplyDelete