26 January 2010

my super cute students

ada yang bilang jadi guru itu bukan pekerjaan, tapi panggilan hati.
kalo buat saya sih jadi guru kayak panggilan hati buat bersenang2.
kayak ga berasa kerja..
hehe...
capek terkadang, tapi seneng....jadi capeknya ga terlalu terasa.

kalo ditanya kenapa seneng banged..
ya karena ada kepuasan hati yang ga bisa diukur pake uang sebanyak apapun.

kayak gini nih...
sampe sekarang kan saya juga masih berhubungan sama mantan2 murid di sekolah2 yang dulu.
ya lewat fesbuk, twitter, ato sekedar YMan.
trus kalo denger kabar mereka sekarang kayaknya senengggg bangedddd...

contohnya, ada murid di sekolah dulu yang bengal-nakal ampun2an seperti tak punya masa depan.
hehe...tapi beberapa hari yang lalu ni anak nyapa via fesbuk chat n laporan kalo sekarang doi udah ga nakal n sekarang lagi persiapan kuliah di seattle.
hihi....soalnya dulu saya yang paling bawel ngajak ngobrol nih anak, jadinya sekarang ketika tau dia udah bisa menyusun langkah buat masa depannya, rasanya puassssss bangeddddd.....

trus kalo liat mantan murid2 yang sekarang udah kuliah di ITB, UI, ato yang bagus2 di luar sana, rasanya ikutan bangga.
hahaha......

kalo sama murid2 yg sekarang gimana?
uh seneng dong pastinya.
banyak yang udah berubah jadi lebih baik....
jadinya sedih kalo inget sebentar lagi anak2 ini lulus...rasanya baru kemaren ngajarin caranya pake mikroskop...ehh..sekarang tau-tau udah pada cerita keterima di fakultas kedokteran inilah...itulah....
huhuhuhu....cepat sekali waktu berlalu......
pasti bakal kangen sama anak-anak ini.

oia...waktu saya kehilangan kakak, kayak jadi issue satu sekolah gitu...haha....
terharu banged.
ada yg dibela2in merengek2 ke satpam RS supaya dibolehin masuk *jam besuknya agak ketat*
ada yang ga berani ngerengek jadinya pulang lagi *padahal udah sampe RSnya*
trus yang bikin terharu lagi, pas saya masuk sekolah, anak2 ini ngasih parcel buah dengan tulisan seperti ini



huhuhu.....lucu banged kannnn....

trus ada lagi yang ngasih kartu ini



modelnya kayak pop-up card gitu.
pas dibuka ada gambar muka saya lengkap dengan kawat giginya.
hahahaha......






terharuuuu bangeddddd.....

*thank u kiddos*

5 comments:

  1. Aaaww... terharu.. biar rasanya kadang2 kepala mo pecah klo ngadepin polah tingkah murid2, tapi somehow mereka itu ngangenin. Jadi inget murid2ku, kangen masa2 ngajar di cilandak, hehe.

    Miss Tya tetap semangaatt ya (^^)

    ReplyDelete
  2. Iiiiggh...so sweet banget yah, Ty..:-) *kenapa gw dari dulu ga jadi guru aja yah??* hehehe.... Jadi inget guru-guru kita ^_^

    Cheer Up, Miss Tya!!*pake gaya murid-murid Miss Tya di sekolah*

    ReplyDelete
  3. Mba Tya aq terharu baca postingan ini, klo pekerjaan dibawa enjoy pasti menyenangkan bgt yah mba.

    ehmm...kpn yah aq bs enjoy ma kerjaanku, seperti mba Tya enjoy ma kerjaan skrg?

    ReplyDelete
  4. uhuhu...jadi terharu
    senangnya punya murid2 yang sayang sama gurunya...salut deh sama miss tya.

    jadi inget film Freedom Writers :)

    ReplyDelete
  5. thank u yaaa...
    iya nih kadang hal2 inilah yg bisa bikin seorang guru bahagiaaa bangeddddd.....
    ga ternilai sama gaji berapapun :)

    ReplyDelete