8 January 2010

Hubby's 26th Bday

wew...agak telat nulisnya.....ribet sama urusan ini itu :)

as i wrote earlier, tadinya kan saya punya kado khusus buat suami ya?
nah....apakah kadonya?
jengg...jengg....jengg....jenggg.....
well, saya ngrancang trip buat kami berdua.
jadi rencananya saya akan 'nyulik' suami di pagi buta tanggal 31 dan mengajaknya pergi tanpa si mas tau mau ke mana.
oia, perginya juga ga naik mobil, tapi full naik kendaraan umum.
jadi kadonya adalah: jalan-jalan tanpa si mas harus nyetir!
hehehe....
buat saya itu udah keren banged...kesian soalnya selama ini kami jalan2 selalu bikin si mas kecapekan nyetir :)

nahh...lalu diculiknya ke mana?
ke Ujung Genteng tentuya.
saya penasaran banged sama tempat ini dari jaman kuliah dulu.
katanya tempatnya indah banged dan ada pantai yang kita bisa liat penyu2 bertelur lohhh.....
ih lucu yaaaa....
trus kebetulan banged, bu azizah ini baru aja ke sana sama temen2nya secara ngeteng juga, jadilah eike berkonsultasi dengan dirinya.
thx a lot ya dear :)

nah, setelah udah manteb banged, seperti biasa itung2an budget dan mulai ngerancang rencana perjalanan.
tempat nginep juga udah di-book.
tinggal jalan pokoknya.

eh tapi lah nda lah......2 hari sebelum ulang taunnya si mas memastikan dirinya ga bisa cuti, karena kerjaan lagi gila2nya.
GRRRRRR........
kacau berats nih...
padahal segala sesuatunya udah settled.
hiksss....
kl brgktnya tanggal 1-nya, takutnya udah rame bgd di jalan.
belum lagi di sana ga seru kalo cuma 2 hari 1 malam, makanya niat banged brgkt dr tgl 31 biar baru pulang tgl 2.
hikss...hikss...
tapi apa mau di kata?
resiko kerja di kantor konsultan aktuaria emang gitu...akhir taun emang peak seasonnya...
hiksss....

GATOT lah surprise ku buat si mas.
akhirnya sibuk ngrancang surprise part 2.
surprise kali ini simpel banged.
secara si mas ini tipikal family man, jadi saya berencana ngumpulin seluruh keluarga untuk dinner bareng di tanggal 31.
tapi saya udah sms-in semua orang tadi untuk pura2 ga bisa dateng.
jadi pas si mas ngundang, saya suruh mereka cari2 alesan ngibul supaya si mas ngrasa sedih karena ga ada yg bisa dateng di hari ulangtaunnya..
hahahahahaha.....
trus tanggal 31nya saya sok2an menghibur dengan ngajak doi dinner di suatu tempat.
nah plannya, saat kami dateng, semua keluarga udah ngumpul di sana!!
pasti kaget dong suamiku ini.
hwehehe.....cerdas yah saya?

tapi ternyata lagi2 surprise kedua ini GATOT juga karena papa mertua memang tidak bisa hadir tanggal 31 krn sudah terlanjur ada acara.
walah...kl papa mertua ga dateng, bisa sedih beneran anaknya.
yowislah dinnernya diundur tanggal 1 nya tapi udah ga pk surprise2an lagi soalnya si mas udah tau *papa mertua nelpon si mas langsung, meminta maaf karena BENERAN ga bisa dateng n terbongkarlah semuanya...uuuhh....GA SERU!!!!!*

nah, berhubung udah keabisan ide, harapan cuma ada di surprise ketiga.
kl ini sudah saya siapin jauh2 hari juga.
berhubung tau si mas ga bisa cuti, saya sengaja pesen kue di Azrita untuk dianter ke kantor.
tapi dianternya jam 10an supaya si mas udah pasti ada di kantor.
nah, pas hari H, jam 8.30, si mas baru aja keluar dari rumah, ada telpon dari kantor yang mengatakan bahwa ada kurir maksa yang harus ketemu sama Bapak Priyandito langsung karena ada kiriman kue dari istrinya!
wakakakakakakakaka....
ancurrr bangedddd.....
itu kan harusnya surpriseeeeeee!!!!
hahahahahaha....
tapi gpp deh, soalnya kuenya cantik banged dan enak banged.
ga nyesel pesen di sini.
kuenya gimana? ya abislah langsung diserbu gitu sama temen2 maruk kantor si mas sampe ga bersisa :)
thx ya ta.....



trus jadinya gimana dong?
yowislah no more surprise.
udah bener2 abis idenya.
akhirnya hari itu saya 'cuma' ke kantor si mas aja siang2, trus makan siang rame2 sama temen2 kantornya, nonton di PS, makan, nonton lagi, makan lagi, liat kembang api taun baru, kejebak macet di jalan, n pulang.
sampe rumah si mas sibuk bales2in komen di twitter, fesbuk, n smsnya, trus saya lanjutin baca Paris Pandora.
hahahaha.....garing abis.....
tapi rasanya nyamaaaannnnnnn bangedd...
tau akan ada orang yang seperti si mas di sebelah saya seumur hidup saya udah lebih dari cukup.
*hope he feel the same way too...*
hehehe.....

Happy Birthday, Hubby!

3 comments:

  1. Owh, ternyata ngga jadi ke Ujung Gentengnya yah, Tya ?
    Tapi ada positifnya juga kok, kemarin sahabatku tahun baruan disana, katanya, beuhhh penuh bangettt ..
    Ngga berasa indahnya Ujung Genteng deh, mana hujan terus ..
    Jadi jangan kecewa ngga jadi kesana ya, nunggu musim hujan lewat aja, trus rencanain kesana lagi .. :)

    ReplyDelete
  2. Tenqiu ya say testinya :)
    maaf juga karna ternyata ngga jadi surprise ya :(
    sebelumnya sih udah pesan minta dipickup jam stgh 9an. lho jam 7 kurang udah nongoll.. katanya hari itu si kurir banyak antaran jd musti schedule jadwal
    ^_^

    oia btw congrats ya sdh 2 garis :):)
    doakan aku menyusull :):)

    ReplyDelete
  3. @azizah
    iya bu....sedih ga jadi ke sana...padahal udah nanaya2 dirimu :)
    kayaknya nanti ke sana 2 ato 3 taun lagi say...nunggu si kakak bisa diajak jalan2 :)



    @azrita
    gpp say....soalnya kuenya uenakkk bangeddddd....hehehe....
    tengkyuh yaaa.....kartu namanu disimpen sm skretaris kantor koq jd siap2 dapet pesenan lagi yaaa :)
    oia, ayo biar cepet nularrr....

    ReplyDelete