Skip to main content

Catering Harian di Serpong dan sekitarnya

blahh...karena kejadian keguguran kemaren, si maknyak alias mama tercinta kayaknya jadi parno berat.

'kamu kecapean tuh...'
'makannya ga bener ya?'
'udah deh balik lagi aja ke sini biar terjamin hidupnya.'

halahhh...statement yang terakhir itu yang bikin malayyy...
haha...
ga kebayang mesti bangun pagi2, ngantuk2 di perjalanan, pulangnya ribet kl harus lembur..
duhhh...ga deh...

'nanti kan dianter jemput mas jenal, makan juga disiapin bu ece...kurang apa coba?'

hahaha....yang namanya ibu tuh teteuuuppp aja yahh...
meskipun anaknya udah jadi istri orang, masihhh aja kuatir setengah mati.

hehe....paham sih ikatan ibu-anak tuh emang kuat banged.
mungkin si mama masih belum rela melepas anaknya untuk tinggal jauh, dan melihat kejadian kemarin kayaknya insting keibuannya semakin menjadi2. (baca: mulai posesif)  hehehe...

bukannya ga mau tinggal di sini....enak sih apa-apa tersedia.
mau makan tinggal buka tutup saji, ga perlu repot2 nyiapin kayak di rumah sendiri.
mau pergi2 juga ada yang nyupirin, ga perlu manggil2 tukang ojek.
tapiii....ya gitu dehhhh...
rasanya gimanaaa gituuuu...

udah mulai terbiasa jadi ratu di little kingdomnya sendiri,
meskipun capek tapi ada kepuasan yang sulit dijabarkan dengan kata-kata.

nahh...tapinya daripada si mama ga tenang, kayaknya saya perlu melakukan sedikit perubahan dalam tata laksana kehidupan berumah tangga kami deh.

option yang pertama, cari ART yang dateng tiap hari.
jadi job desknya ga cuma cuci-gosok-nyapu-ngepel, tapi juga masakin, so pasokan gizi lebih terjamin.
kalo pulang kerja udah malempun ga perlu direpotin sama urusan makan, tinggal buka tutup saji...voilaa...makan malem udah tersedia.
hehe...
kalo daerah serpong sini, ratenya sih sekitar 400-800 ribu/bulan.

untuk yang ini, kendalanya cuma satu.
ada ga ya ART yang mau dateng jam 5 pagi untuk masakin sarapan? *istri pemalas*
maksudnya, kerjanya pun juga ga sampe sore. kalo siang2an udah slese beres2, ya bisa pulang.
untuk saat ini kami sih belum ingin ART yang nginep....takut privacy terganggu...
ga bisa lagi keluar kamar mandi sambil telanjang...hahaha.....*ini becanda yaa...jangan diambil hati*

option yang kedua: tetep dengan ART 2 kali seminggu ini tapi untuk makannya kami ambil catering harian.
nahh...kalo ini kendalanya ada 2.
pertama, catering harian itu rata2 nganterinnya siang2. ga ada yg mau nganterin jam 6 buat sarapan.
haha....ya iyalahhh..
ato ambil yang sore aja ya? jadi pasti kan porsinya agak banyak tuh...nah sisanya bisa deh diangetin buat sarapan besok paginya....*ide licik istri pemalas*
kedengarannya indah....
eh tapinya ada kendala nomor 2. kalo diitung2 secara finansial, option kedua ini akan memakan biaya yang lebih besar dari option pertama *kayaknya*
belum yakin juga sih...nanti deh minta Mr.Hubby sarjana matematika itu buat ngitung2 budgetnya :)

oia, catering harian untuk daerah serpong rata-rata mematok 14K IDR/2 orang dapet 3 menu plus sambel/kerupuk.
kayaknya mayan banyak yah kalo cuma buat berdua?
tapinya kalo mau pesen minimal untuk 1 minggu.

sepertinya sih option #2 ini yang dijalankan sementara sampe dpt option nomor 1 deh.
gmn mr.hubby?
kita tenang, mama juga senang....
ok beib? :)


catering harian di serpong:
Catering 835
021-5469195
Uta Catering
021-93307560
Hanari Catering
021-93765289

Berkah Insani
021-5379044/021-68335665

Cemara Catering
021-5472231

Tamira Catering
08158317674

Comments

  1. Thanks info no telpon catering nya ya....lg butuh nih :)

    ReplyDelete
  2. Ada info tidak ya untuk art harian? tia! :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…