12 January 2010

bebibobu.com

kesalahan terbesar ketika hamil adalah membuka suatu web berisi foto anak2 kecil lucu nan menggemaskan.
aduuuhh....bawaannya gemesssshhhh...

kayak barusan, rencananya cuma mau liat bisnis barunya jeng anggi, bebibobu.com, tapi alamakkk....itu bayinya lucu2 bangeddd...
jadi ngiler pengen beli semuanya.
hahaha....

tapi berhubung saya penganut aliran ga-boleh-belanja-keperluan-bayi-sebelum-7-bulan, so saya belinya buat keponakan dulu ajah.
nanti setelah 7 bulan bisa dipastikan akan sibuk mantengin si bebibobu.com sambil mengharapkan diskon.
hehe....

soo...buat yang mau beli kaos sambil liat2 bayi lucu...silahkan mampir ke sini yaaaa....

3 comments:

  1. pasti di diskon lah sama anggi.... *ya ga, gi? hehehe... sotoy*

    jangan lupa mampir ke thegullams.multiply.com nya Lia ya... sama twinklebunny.multiply.com nya Dian Sigma *dian, lo harus kasih gw free ongkir yaaa...*

    oiya, igiet juga jualan clodi. nanti beli di igiet yaaa.... *ayo, giet, kasih gw free ongkir juga*

    ReplyDelete
  2. Waaah Tya.. tenkiuu ya udah di promosiin.. T_T Terharu.com.. Hehehe stress ga lihat foto-foto baby nya? Itu ponakannya si mas semua.. Diberdayakan sama om tantenya.. Tapi memang lucu buangeet yaaa.. Bikin stresss.. :P

    Hihihi iya nih ko temen-temen WK kita jadi banyak yg berbisnis ria.. Aku dah nyobain beli ke Lia. Naksir jumper carter nya Dian Sigma.. Trus udah pesen rumparooz ke Igiet juga.. Wekeke..

    Ayoo gantian semuanya main ke bebibobu.com yaa.. Buat anak WK free ongkir deeeh.. ;)

    ReplyDelete
  3. hahaha..pada dagang semua gini...
    iya..g juga ada webnya : baybeecorner.multiply.com
    ( maapp kl koleksinya belum banyak hehe... )

    nanti tya liat2 juga ya disana hehe...yg ready stock : clodi rumparooz sm bugslock dl hehe...sisanya nyusul..nursing pillow sm clodi sweetpeadiapers rencananya...hehe...

    bs diatur mah soal free ongkir...tergantung pemesanan...hihihi

    anggi darling minggu depan kynya clodi pesanan mu tiba deh hihi...

    ReplyDelete