Skip to main content

A woman has got to love a bad man once or twice to be able to be thankful for a good one

kalo dalam kasus saya mah ga once or twice lagi...tapi berkali2....
haha...

pacar pertama saya, ternyata pemakai narkoba.
ini juga taunya justru bertahun2 setelah saya putus.
ada temen yg cerita, waktu itu saya kelas 1 SMA, which is udah hampir 2 taun saya putus sama dia *iyaaa...ngakuu...saya mulai pacaran kelas 1 SMP...ganjen banged yaa....udah gitu pacarannya sama anak kelas 2 SMA lagiii...duhh...kecentilan dey...* bahwa si pacar pertama saya ini lagi rehab di sukabumi soalnya udah ngobat dari kelas 3 SMP.
waksss...brarti pas pacaran sama saya udah 'make' dong...
dohhh....

trus pacar berikutnya, tukang berantem di sekolah.
sampe guru2 prihatin dan nyuruh saya putus sama si preman sekolah ini...
hehe.....

pacar berikutnya lagi, adik kelas nan malang yang pada akhirnya digebukin rame2 sama si preman sekolah songong dan gerombolannya setelah tau si adik kelas pacaran sama saya.
duhhh....

lalu setelahnya...kayaknya agak bener sedikit.
ketua OSIS booo...
hehe...
tapi ya namanya juga pacaran sama public figur, jadi ada aja halangannya.
mantan si ketua OSIS (dan gerombolannya) ternyata sedikit tidak suka melihat saya dan si ketua OSIS bersama.
berantem deh.
tapi bukan saya dan si mantan loh.
tapi justru gerombolan kami masing2.
hahahaha....

setelah putus, dan saya punya pacar baru. eee....si ketua OSIS balik sama si mantan yang musuhin saya itu.
sial!

nah, si pacar baru ini....bertahan agak lama nih.
3 tahun, menghabiskan masa SMA saya dan sedikit awal perkuliahan.
errr....kl yang satu ini.....hhhmmm....gimana yaaa....
dari awal orang tua saya ga setuju.
tapi ya namanya juga anak yang baru sok gede ya boo...omongan orang tua tuh kayaknya salaaahhh ajaaaaa...
jadi ya tancap gas deh sama si pacar 3 taun ini.
kayaknya dunia milik berdua, yang lain cuma numpang lewat.
sekolah jadi sering bolos gara-gara pacaran, jadi ga punya temen2 segeng lagi gara2 sibuk sama si pacar, sering bohong karena backstreet, tapi untungnya masih jadi anak pinter di sekolah jadi orang tua ga tau2 banged kalo dalam seminggu anaknya cuma sekolah 2 ato 3 hari.
hahahahahaha.....nakal banged yaaaaa.....
pokoknya berubah banged deh dari tya yg sebelumnya.

tapi ya gitu deh...meskipun udah dibela2in banged, namanya juga masih muda banged ya boo....lebih mengedepankan emosi, jadi ya bubar jalan deh.

nah, setelah bubaran sama si pacar 3 taun, agak memilih untuk menyendiri dulu ceritanya.
hatinya masih terlalu sakit, apalagi mendengar kabar si pacar 3 taun langsung tancap gas untuk punya pacar lagi.
weitssss....tambah patah hati deh...rasanya koq ga berarti ya pengorbanan 3 taun itu....
hehehe...dangdut mellow ceritanya.

nah, dalam masa-masa kesendirian ini sebenernya udah nglirik si mas.
apalagi waktu itu sempet ikut mata kuliah yang sama, tapi koq ya ngrasa si mas ini waktu jauhhhhhhh banged ya...
terlalu dingin, terlalu cuek, terlalu diem....kayaknya beda banged sama saya yang terlalu rame cuwawakan ini.

so, ketika itu waktunya dihabiskan untuk kenalan2 sama beberapa cowok yang ga terlalu singgah lama juga.
cuma sekedar jalan, ngobrol2 tapi ga ada komitmen lebih lanjut.

tapi ya dasarnya jodoh kali yaaaa...hehe....koq ya malah didekatkannya sama si mas.
Tuhan kayaknya membuka jalan lebar2 buat ke si mas.
pas akhirnya jadian pun, kayaknya jalannya makin terbuka lebar.
waktu dikenalin ke orang tua dan keluarga, semuanya langsung setuju.
ga ada halangan yang terlalu berarti kayaknya.
pacaran 6 taun pun ga terasa.
dan berhubung sudah melewati masa-masa sakit hati berat, masa-masa bersama cowok2 yang ga terlalu benar...haha....jadinya saya bisa melebarkan hati untuk si mas.

oia, waktu itu ada yang nanya, koq bisa yakin sama si mas, okeh mari kita coba telaah ya.
waktu sama si mas, saya merasa nyaman banged. kenyamanan di mana saya ga harus berpura2 jadi orang lain. saya ga harus berusaha keras untuk jadi cewek lucu yang menyenangkan. saya pun ga harus malu dengan kekurangan2 saya.
si mas pun sepertinya tidak perlu berusaha keras untuk mengubah saya menjadi lebih baik, secara otomatis saya menjadi orang yang lebih baik saat saya bersama dia.
itu tanda bukan sih?
kalo menurut saya...iya....
hehe....

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…