8 December 2009

Ternyata Sudah 10 bulan

agak-agak lupa sama tanggal nikah sendiri :)
paginya sih inget...oh...hari ini tanggal 7 loh...
tapi berhubung hectic banged hari senin seperti biasa, jadinya malah kelupaan.
bahkan ga sempet sms suami cuma buat sekedar ngucapin happy monthsary...hehe....

tapi oh tapi sodara-sodara...
suami gantengku itu ingattt lohhh... :)
pulang kantor, si suami bawa bunga sedap malam.
saya masih belum ngeh kalo kemaren tepat 10 bulan pernikahan kami.
suami biasa bawa bunga sedap malam soalnya, buat wangi2an di rumah.
tapi begitu bungkusannya dibuka...
jreng..jreng...jreng..jreng...

ada bunga mawar lohhhhh....
hehehehe....

baru deh inget kalo hari ini ada perayaan :)
langsung meluk suami n kiss kiss deh...
huhuhuhu...
dont envy me yaaaa......
wkwkwkwkwkwkwk.....

trus the best partnya......suami bawain nasi uduk gondangdia lengkap dengan ayam kremes n sambelnya!
hahahahahahaha.......
pesta deh kita....


*Terima kasih Tuhan kami masih bisa bersyukur di tengah-tengah hal-hal sederhana, masih bisa berbahagia atas kejutan-kejutan kecil dan masih bisa tersenyum atas kehadiran pasangan kami. Berkati pernikahan ini ya Bapa, semoga pernikahan ini menjadi berkat bagi kami dan sesama. Amin*

2 comments:

  1. kamu bikin ngiri ajah. suamiku ga pernah tuh kasih2 bunga dr jaman pacaran. katanya buang2 duit aja. hiks... sangat tidak romantis :( pdhl kan pengen sekali2 dikasih bungaaa... hihihi.. jadi curcol. mudah2an sang suami ngeliat.

    ReplyDelete
  2. ahiahiahiahia....bunda dhita curcol...wkwkwkwkw....

    suamiku dulu juga gitu...tapi trus aku bilang pake ngancem: AKU POKOKNYA MAU DIKASIH BUNGA KAYAK CEWEK2 ITU!!!!
    hahahahahahaha......

    ReplyDelete