7 December 2009

KutuKutuBuku

saya kutu buku? udah jelas :)
kalo cewek2 lain hobinya beli sepatu, baju, tas ato alat-alat make up..
saya mah.........
ga beda jauh...hweee...
ga ding...saya suka barang2 itu, tapi ga sampe menggilai.
kalo buku...baru saya menggila :)

dari awal pacaran suami udah tau koq hobi yang satu ini, tapi berhubung sekarang udah 10 bulan tinggal seatap, jadi suami makin paham kegilaan sang istri.

saya kalo baca buku, ga sreg kalo ga sampe abis.
bisa kebayang2 gitu.
baru bener2 nyerah kalo udah ngantuuukkkk bangedddd....
jadi selama mata ini masih bisa diajak melek, ya baca sampe jam berapapun itu.

makanya si mas suka sebel kalo saya bawa buku baru n dibaca terus sampe ke tempat tidur...alamat dianggurin deh...hwhehe....

tapi lucunyaaa...akhir2 ini....suami jadi ikutan kebawa hobi saya yang satu ini loh.
ikutan jadi kutu buku juga.
dulu sih si mas suka baca juga, tapi masih dalam taraf biasa, belum sampe tahap freak kayak saya.
nah koq ya sekarang udah 2 malem tidur hampir jam 2 pagi cuma gara2 baca?
ckckckckckckck...

saya aja yang freak, biasanya udah kalah di jam 12, jadi mau ga mau mesti nyambung besok lagi bacanya, lha ini koq ya dibabat abis satu malem....
wkwkwkwkwkwk......
alhasil suami ngantuk berats hari ini...
*salah sapa baca buku molo :p*

maapkeunnnnn.....

3 comments:

  1. tya, sama. entah knp gw juga lebih doyan ke toko buku drpd ke toko baju atau sepatu. klo udh ke toko buku bisa kalap. keturunan dr nyokap sih. suami juga doyan buku. cuma gw lebih suka novel, dia lebih suka baca buku psikologi sama biografi. beraaat...

    ReplyDelete
  2. hihi kalo aku gak gt suka beli buku atau beli baju...

    my guilty pleasure is...wisata kuliner!

    hohoho, gara2 hobi ini sering diomelin suami, soalnya boros :))

    ReplyDelete
  3. @ dhita
    wedehhh...suamimuuu....kl si mas sih masih dalam tahap novel dan teman2nya....itupun udah bikin ga tidur berhari2..hehe...



    @nia
    ahiyyy....kl itu aku juga sukaaa.....suamiku jugaaa...jadi klop lahh....
    boros sih dan akhirnya 'kebuang' juga...hehe....tp kl udah hobi susah ya buuuu.....

    ReplyDelete