2 December 2009

Christmas is coming to town!

Yayyyy!!! selalu suka bulan desember!
  1. dapet THR (hwhehe..)
  2. kerja cuma di 2 minggu pertama 
  3. mulai musim hujan (ga panas, bau tanah seger, hemat air karena ga harus nyiramin tanaman *maap2 nih, tinggal n kerja serpong jadi ga ngrasain macetnya abis hujan di jakarta*nyebelin mode on)
  4. musim rambutan!!!!!! 
  5. dannn....... NATALLLLLLL (jadi suka ke mall kalo bulan desember. banyak ornamen n lagu2 natal   
klao di daerah serpong dan sekitarnya, mall yang paling OK suasana natalnya ituh yah lippo karawaci. setengah jam perjalanan dari rumah. tapi worth it.
menyenangkan banged suasananya *apalagi wiken kemaren abis midnite sale ..hehe...cerita menyusul*

dann...karena ini natalan pertama buat kami berdua as a hubby n wifey, jadinya seru banged.
sibuk cari2 pohon natal, hiasan2 natal, n boneka2 santa claus buat di rumah.
dudududududu....



masih kurang ornamen sih. rencananya nanti di bawah pohon natalnya mau ditaruh kado natal.
kayak tukeran kado gitu tapi baru boleh dibuka sepulang dari Gereja *walopun bakalan penasaran banged tiap ari ngliatin kado terbungkus manis ga boleh disentuh*

nah, buat yg lagi nyari2 pohon natal, ke makro deh.
murah2 banged.
pohon natal saya ini tingginya sekitar 1,5 m 3 kaki cuma 25K IDR sajah.
murah kannn....
untuk lampunya, berjumlah 50 pcs cuma 11K IDR.
hiasan2nya bervariasi dari 6-25K IDR.

murah kann....

di sana juga banyak boneka natal2 gituh...tapi yang ada malah bingung milihnya saking semuanya lucu :)
oia buat ibu2 muda kayak saya ini (ehem...), di sana juga banyak toples2 cantik loh. harganya mulai dari 11K IDR.
kali aja ada tamu yang dateng pas natalan *ngarep mode on*

terussss, natalan kali ini kayaknya ga beli2 baju ah...*niat sampai hari ini, ga tau 2 minggu ke depan*
uang THRnya mau dipake buat nglunasin si merah, jadi taun depan ga bocor 2 tempat. konsentrasi buat bayar cicilan rumah sajah.
aminnn.....

buat penutup, saya kasih video jingle bells yaaaa..... :)

4 comments:

  1. walaupun gw ga natalan, tapi gw juga suka suasana natal. klo ke mal pasti rame dengan warna merah & hijau. seru! plus banyak diskon juga. hahaha...

    trus gw juga setuju tya, sama hujan. senaaaang... selama ga bikin banjir. hehehe.. macet mah ga usah dipikirin. kantor deket banget sama rumah. di bekasi pula. tos ah!!

    ReplyDelete
  2. wah setuju sm jeng dhina, meskipun gw ga natalan tp gw juga sm suasana natal (terutama film-film natal yg bakalan diputer di tv). trus gw juga seneng bgt sm pohon natal, hihihi suka bantu temen atau keluarga yg merayakan natal menghias pohon natal ;)

    ReplyDelete
  3. Whoohoo...senangnya ngerayain natal pertama sama Suami
    wah Tya udah beli pohon natal ya? hihihi gue malah belom.

    Christmas shopping here we come :))

    ReplyDelete
  4. @dhita,Mrs.Olive, n nia
    yuhuuuuu.....senang kan bulan desember?????
    apalagi long wiken di akhri taun lumayan banyak tuh...hehe....

    ReplyDelete