2 November 2009

Pasar Modern BSD City

Satu lagi alasan yang bikin betah tinggal di BSD sini.
pasarnya booo....


ga kayak pasar2 pada umunya yg punya kecenderungan untuk becek, berantakan n ga nyaman, Pasar yang ada di BSD sini OK banged.
bersih, gede, n pembeli dimudahkan karena jenis barang2 yang dijual sudah dikelompokkan per bagian.
ada satu lorong khusus untuk ayam, untuk daging, sayuran, buah dan sebagainya.
oia, di sini juga ada lorong khusus untuk pork loh :)



kalo sistem belinya sih sama kayak pasar pada umumnya, masih tawar menawar, tapi harga yang ditawarkan ga gitu beda jauh koq.
udah gitu kalo capek belanja, bisa lanjut dengan wisata kuliner.
ada deretan khusus makanan yang mengandung pork (harus nanya, karena ga ditulis dgn jelas di depan tokonya, contohnya bakmi singkawang ini), ada juga snack2 yang menggoda banged, bahkan yang dahsyat, di sini ada oenpao loh...haha...bisa dibayangkan... oenpao di dalam pasar?
hehe....puas banged ngedimsum di sini :)


trus...trus...di pasar modern ini ada toko khusus yang menjual segala keperluan untuk bikin kue. yang dimaksud segala ini berarti bener2 lengkap ya...bahkan di lantai 2-nya ada kursus utk bikin macem2 cake *agak tertarik mencoba nanti pas liburan sekolah*
makanya ga heran kalo sabtu or minggu pagi, parkiran mobil di pasar ini mbludak bnaged, sampe ke pinggir2 jalan.....

kl diperhatiin satu-satu...pasti ada si merah juga di sana tiap sabtu pagi...hehehehe....

1 comment:

  1. Wuahhhh...ada Mie BABI...heheheh (saingannya Miyabi yg kmaren gak jadi dateng itu...). Enakan juga mie babi ya daripada Miyabi heheheh...

    ReplyDelete