Skip to main content

lovely weekend :)

ouiiii...hihi....senangnya...
setelah berwiken2 yang lalu selalu disibukkan dengan acara2 keluarga (nganterin papa-mama ke nikahan sodara, ada acara selapanan ponakan, arisan, dll, dsb), akhirnya wiken ini dihabiskan berduaan ajah.
sengaja minta ijin ke orangtua masing2 untuk tidak berkunjung minggu ini.
hihi....maklum, meskipun udah nikah tapi kami masih aja kayak anak kecil yang wajib lapor seminggu sekali.

makanya seneng banged weekend ini bisa di rumah aja, berduaan, dan ga disibukkan sama pekerjaan rumah tangga *thanks to mbak fitri, our lovely asisten :p*

ok, sebenernya wiken kemaren ga ngapa2in juga sih.
hari sabtunya ke nikahan temen di polda metro trus sekalian ke plaza semanggi.
rencananya mau cari batik buat ke nikahan my lovely girl, moniec minggu depan, tapi ga nemu yang sreg.
akhirnya cuma duduk2 di J.co sambil ngabisin J.cool nan nikmat ituh.
ademmm banged rasanya.
adem perutnya, adem hatinya.


*kayaknya kalo perut lagi ga enak, pesen ini jadi enak banged deh*
buah2annya seger, n rasa yoghurtnya pas *kalo sour sally terlalu asem menurut saya lho yaaaa...*

kayaknya udah lamaaaa bangeddd ga nge-mall kayak begini sama hubby.
jadi keinget masa2 pacaran dulu :)
mana di semanggi tuh kan tempatnya anak2 atma pacaran yah?
iya ga sih.
jadinya seliweran ajah gitu anak muda2 bergandengan tangan, berangkulan saling pandang ga mikir mesti bayar listrik, bayar air, cicilan mobil, gaji pembantu.....hahahah....indahnya masa2 itu! :)

abisnya ternyata bosen juga pergi ke pusat perbelanjaan untuk belanja bulanan, cari kran air, beli aquaproof dan seabrek urusan rumah tangga lainnya.
makanya kemaren seneng banged nge-mall tanpa tujuan apa2.
cuma jalan2 n duduk2 n liat2.
hehe.....gampang banged yah menyenangkan kami berdua? :)
sampe ga terasa mallnya udah mau tutup.

trus hari minggunya, karena malemnya seneng, jadinya tidurnya puas dan tentram.
alhasil bangun kesiangan!
haha..
akhirnya ke gereja yang siang.
eh ketemu Dona-Darius-anak2-n mbak2 pengasuhnya lohhhhh...
dududududu....seneng deh ngliatnya.
ada artis yang masih inget ke Gereja. tanpa harus disorot kamera infotemen.
hehe.
apalagi bawa anak2nya.
yaiyyyy....lucu bangeddddd......
anak kecil emang sebaiknya dari awal diperkenalkan dengan agamanya sih supaya mereka lebih punya pegangan.
iya ga sih? *sok tau mode on padahal juga blon punya anak*

pulang gereja, leyeh2 ajah di rumah sampe ketiduran!
oh myyy....ini pertama kalinya tidur siang setelah menikah!!!!!
hehe...kesian yah eike?
segitu sok sibuknya sampe ga ngrasain tidur siang selama 9 bulan!!!!!

makanya rasanya nikmaaaattttt bangeddddd....
ga bisa dibayar pake uang seberapa juga :)

bangun2 udah jam 2 siang n langsung mandi soalnya udah janji mo beliin batik buat hubby.
tujuan kali ini ke Supermal Karawaci.
terakhir ke sini waktu SMPan kali makanya niat banged ke sini.
ga jauh koq dr BSD, cuma stengah jam.
hehe....

niat awal kan cuma beli batik, tapi begitu sampe sana ternyata ngliat ada promo mandiri 50% di the buffet.
halahh...langsung deh tancap.
kebetulan belum makan siang jadi sekalian ajah dicukupkan untuk makan malem secara jamnya udah sore.

overall, the buffet yang di sini lebih enak dr yg di semanggi.
kl di semanggi perasaan menu2nya tawar2 ajah.
kl yg di sini OK tuh.
saya secara tidak mengherankan, menghabiskan banyak sekali menu makanan.
dibuka dengan french fries, salad, lasagna, sushi, dim sum, 2 porsi teppanyaki, nasi n ayam hainam, klapertaart, coklat n vanila ice cream, sandwich, bakso n ditutup dengan semangka n pudding.
hwhehehehehehehehehehe.......maruk.com




hubby mah lebih parah lagi......*ga boleh ditulis di sini nanti malu katanya :p*
makanya begitu slese, langsung begah banged perutnya.
hehehe....



trus buat nurunin bermacam2 makanan yang udah dengan kejamnya kita masukkan ke dalam perut, kita berdua sengaja cari rute terjauh buat muterin si supermal inih.

oia...mataharinya lagi banyak diskon loh...
dapet sepatu dr.Kevin buat hubby cuma 150K IDR sajah.
mayann...
tapi tetep belum dapet batik.
cari di mana2 ga ada yg cocok.
sampe mo tutup juga mallnya, jadi ya sudahlah pulang sajah.

sampe rumah udah jam 10 malem ajah.
ga inget besoknya masih harus kerja lagi.
hahahahaha.....

biar capek tapi seneng banged.
kayaknya perlu sering2 nih ay pacaran kayak begini :)

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…