7 November 2009

Love Pancake

Ahiyyy...judulnya ga banged...hehe....

sebagai bentuk permintaan maaf ke suami yang sudah diperlakukan buruk beberapa hari terakhir dengan nangis2 terus ga jelas, diem2 kayak orang ga bernyawa...sampe teriak2 mau mati ajah......kayak orang gila.....akhirnya tadi pagi sengaja bikinin salah satu sarapan favoritnya hubby: Pancake.

bikinnya gampang banged: cukup beli adonan pancakenya (haha...), kalo ga salah cuma 10 ribuan, trus tambahin air 1 gelas aqua n telur 1 butir. trus dipanggang deh di atas wajan teflon dengan api super kecil.
gampang kan?



pokoknya kalo udah banyak bolong2 kayak begini, tandanya bagian bawahnya udah mateng n udah bs dibalik.



setelah 6 sampe 7 buah pancake jadi, siap dihidangkan deh.
tinggal ditambahin madu or meises coklat plus teh anget n koran pagi.
perfect breakfast kalo kata hubby :)


0 observations:

Post a Comment