Skip to main content

Happy early anniversary...

as told earlier by Mrs Wifey, we had a really joyful weekend yesterday.. :)
santai-santai aja di rumah, ga ngapa-ngapain memang sangat menyenangkan hati...

hari minggu pun jalan hanya untuk muter2 ga jelas di supermall karawaci..
kalo dulu ke sini dari rumah bisa sampe 1.5 jam, sekarang cukup hanya 20 menitan bisa sampe.. huehuheuheuee...

ternyata banyak yang berubah, lebih rame, lebih hype....
termasuk deretan resto nya yang berjejer memanggil kami untuk disinggahi sejenak...
*lebayy.. bukan restonya sih, tapi pramuniaganya yang manggil2.. huehuehue

salah satu yang bikin ngiler apalagi kalo bukan The Buffet!!!



dengan harga yang sekarang 59K IDR++, masih masuk average lahh.. tapi dengan pake Mandiri CC lumayan banget bisa dapet diskonan 50%... yeyayy...
food only siihh, tapi untuk minumnya bisa yang refillable cuma 15K IDR... :)

so, makan apa? mungkin sudah dijelaskan gamblang oleh Mrs Wifey, so I'll be focusing on the pictures that will make you drool :p



hahaha,, karena kami kategorikan ini sebagai makan enak dan spesial, padahal jarang2 lhoo.. makanya kami kemudian anggap makan2 ini sebagai peringatan early anniversary kebersamaan kami yang baru akan jatuh di hari Jumat besok... heuehuehueehhh.... *maksa

so Happy Early 7th Anniversary, dear Mrs Wifey......... :)
*smooch

The Buffet
Supermall Karawaci
Lantai UG Unit 63
Jl Bulevar Diponegoro Tangerang
Tel. 021 5421 3770

oya, update lagi...
kalo ga ada aral merintang, we are gonna have a new puppy as an anniversary present :)
bukan ras sih, tapi kampung kayanya... *boleh minta dari temen kantornya tya... :p
rencananya akan diambil besokk....
sooo, could hardly wait till tomorrow!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…