5 November 2009

6 comments:

  1. Mba tya... Salam kenal ya... Aku udah lama jd silent readernya. Cuma kali ini gatel aja pengen komentar..

    Mba tya jangan putus asa ya... Trus berusaha dan berdoa. Aku emang bukan orang yang berpengelaman dalam hal ini. Tapi aku yakin kalo Tuhan pasti sudah menyiapkan skenario terbaik buat semua manusia. Mba tya termasuk orang yang percaya sama kekuatan doa kan? Dont stop praying ya mba... Aku juga pasti ngedoain semoga Mba Tya selalu sehat dan bisa mendapatkan apa yang diinginkan, amien...

    Btw, masnya jangan digtuin mba, nanti dia malah sedih.... Saling mendukung aja ya...


    love n hugs

    Bimi

    ReplyDelete
  2. @ Tya,

    jgn ngomong gitu say... ayo semangat.... masi muda... kesempatan masi banyak... melek dong ah, jgn merem aja.... he he. good luck!

    ReplyDelete
  3. Tya inget janji nya dulu ya:dalam suka

    ReplyDelete
  4. ayoo mbak semangat..
    katanya pengen inspiring everybody..
    semua rahasia yang diatas..
    tetap berdoa dan yakin atas hikmah Nya..

    ReplyDelete
  5. Mba tya... salam kenal.. Slama ini aku juga pembaca setia blognya mba tya...
    Mba tya ga boleh ngomong gitu mba.. kasian hubby nya...
    kalo kita nangis, kita sedih aja udah bikin suami sedih juga... malah bebannya double, udh sedih, ditambah harus nenangin istri yang lagi sedih... apalagi kalo ngomong gt, pasti jauh lebih sedih...
    Yang sabar ya mba... Semoga Tuhan mendengar doa2 kita, kita cepet diberi keturunan seperti keluarga2 lain. Amin...

    ReplyDelete
  6. huhuhu tya...jd sedih jg...jgn ngmg gt ah...mas mu kan baik...ga akan cari cewe laen biar disuru jg

    ReplyDelete