14 November 2009

Bella Rosa Art Gallery

Beberapa minggu yang lalu dateng ke nikahan temennya suami di sini.
kirain teh yang restoran di kemang ituh, ternyata bukan.
hweee....tengsin udah ngotot duluan ke suami.

lokasinya deket kuburan jeruk purut *tapi ga ada serem2nya* dan kalo menurut saya sih tempatnya OK banged.
memang sih ga terlalu besar, palingan cuma bisa nampung maksimal 200-300 tamu, tapi kalo mau nikahan bertema seni, di sini pas banged.

berhubung tempatnya ini Gallery, jadi ga usah pake dekor wedding pun kayaknya udah bagus :)
trus buat pelaminannya ga usah di panggung gitu, cukup kasih sofa nan nyaman, jadi deh.

buat tamunya, ga akan bosen matanya ngeliat lukisan2 n wall paper nan cantik.
oia, di bagian belakang rumah juga ada kolam renang yg bisa dimanfaatin buat naruh stalls makanan di pinggir2nya.
jadi konsepnya bisa setengah outdoor gitu.

tempat ini kayaknya sering dipake buat syuting video klip deh tapi lupa siapa ajah....
dan berhubung saya ini Mrs. narsis, jadi maksa2 hubby buat motoin istrinya yang sok2 bergaya jadi artis...hahahaha.....


kikiki....ga kalah kan sama model video klip (LOL!)

nah...kalo yang ini pelaminannya



ini suasana pas antri makan


sedangkan yang ini langit2nya loh....keren abis. kayak bunga mawar gitu trus banyak kristal gantungnya *norak mdoe *


kalo yang ini bagian belakangnya. ada taman gituh. ada kayak air terjun mini juga.
bagus deh.



*membayangkan syuting video klip di sini*

3 comments:

  1. aku jadi pengen nikah lagi. hahaha... ngaco!

    ReplyDelete
  2. Akyuuuu juga pengen mengulang masa2 kaya dulu. Hihihi indahnyaaaa. Yuuukk yuukkk kita ulang lagi, tapi sama orang yang sama yaahhh. Hehehe..;-)

    ReplyDelete
  3. aihh...ibu-ibu ini :)
    eh tapi emang seru ya mengenag masa2 itu....once in a life time...

    ReplyDelete