Skip to main content

...and his name is KEVIN...

nama panjangnya Kevin Costner, tapi cukup dipanggil Kevin ajah.
hehe...tau tuh si mas koq tiba2 keingetan nama itu.
tapi lucu juga sih....
semenjak ada si kevin, di rumah jadi rame teriakan2...

kevinnn...kevinn....siniii...
aduhhh...jangan pipis di situ...
kevinnnn.....jangan naik ke sofaaaaa......
kevinnn.....nasinya jangan diberantakin....
aduhh....kevin nakal yaaaa......dibilangin jangan pipis di kamarrrrr......
kevvvvinnnnnn........jangan ditendang2 piringnyaaaa nanti makannya tumpah semuaaaaaa.......

hehe....seru abissss.......
maklum umurnya baru 2 bulan dan baru tinggal sama kami hari senin yang lalu, jadi masih banyak aturan2 yang mesti diajarin.

kayak aturan ga boleh pipis di dalem rumah,
aturan makan 3x sehari,
aturan ga boleh gigit2 perabotan,
aturan ga boleh keluar rumah sembarangan,
dan aturan2 lain yang akan menyusul...
heeeee....

untungnya stelah 4 hari di rumah, mulai bisa dikendalikan.
makan ga se-nggragas waktu baru dateng,
pipis n pup juga udah dibiasain di taman *ya walopun kadang2 masih pipis di kamar juga sih*
trus udah nurut ngikutin mamihnya ke mana2....
hehehe.....

iyahh...seneng deh...keluarga Priyandito dapet tambahan anggota keluarga baru.
ya itu si kevin itu.
puppy campuran dalmatian n anjing kampung....hehe....

ga beli koq...dikasih sama temen kantor.
kebetulan temenku ini punya anak anjing 6 ekor n kerepotan ngurusnya, jadi ditawar2in deh tu ke orang2.
saya pun jadi tertarik gara2 tetangga yang beda 2 rumah dari rumah kami sempet kemalingan.
weww...serem abis!!!
makanya berpikir untuk punya anjing penjaga, kan kalo ada orang asing kan si anjing bakal gonggong tuh...jadi ya moga2 ga ada pencuri yang berani mampir rumah kami :)

belum lagi kan si mas sering pulang malem dan berhubung saya ini masuk ke dalam spesies penakut nan cemen, jadi saya butuh temen di rumah buat nemenin kalo suami belum pulang n suasana di luar udah gelap.
naaa...cocok banged kann.....

makanya seneng banged ada si kevin di rumah.
mau si mas pulang jam 9 malem juga ga masalah.
lha wong ada pengawal setia yang selalu nemenin :)

udah gitu si kevin ini lucu banged.
kalo saya lagi santai nonton tivi gituh,
dia juga ikut2an tiduran di sebelah saya.
kalo saya jalan ke dapur buat masak,
dia bakalan ngikutin trus kalo udah ada bau masakan tercium,
dia deket2in n jilat2in kaki saya kayak minta dikasih makan gituh...hehe.....

udah gitu tau banged ritme bangun pagi saya.
waktu baru dateng, jam setengah 4 pagi udah berisik banged gonggong2 minta makan.
tapi trus saya bilangin begini: kevin, besok bangunnya jam 5 aja yah...mamih baru bangun jam segitu....*sambil diakalin juga sih malemnya dikasih makan yang kenyang biar ga kepagian lapernya*
eh bener lohh...besoknya jam 5 kurang 10 menit baru mulai kaing2 sambil garuk2 pintu minta dibukain *si kevin ini kalo malem tidur di taman belakang*
lucu banged....

trus kalo udah kenyang, langsung jilat2 tangan mamihnya sambil ndusel2in kepalanya kayak mau bilang makasih gitu...hehe....
menyenangkan sangat.

*sekarang mulai mengerti kenapa Paris Hilton sayang banged sama pudel chihuahua nya*

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…