18 November 2009

ada-ada aja nih...

jadi begini ya...
saya sebenernya ga kenal2 banged sama orang ini, tapi berhubung dia itu temennya temen saya, jadi ya tau lah.
ga kenal juga.
cuma beberapa kali mampir ke 'rumahnya'.
tapi langsung ga betah.
hahahaha...
males banged bacanya.
terlalu lebay rasanya.
tapi berhubung itu rumahnya dia, ya bebas dong dia mau ngapain.
saya yang tamu, yang harus tau diri.
kalo ga suka, ya mending ga usah bertamu.
that simple.

lalu entah kenapa dia add saya di fesbuk.
okelah saya approve.
ga nemu alasan untuk ignore...hihi....
tapi lama kelamaan saya nyesel ya bo temenan sama dia even cuman lewat fesbuk ajah.
status2nya itu loh.
selalu diapdet dan selalu menyebalkan.
hahahahahahha.......

kayaknya hidupnya tuh ga ada yang bener.
yang marah-marah ke suaminya (oia, kalo marah2in suaminya tuh lebay banged), marah ke tetangganya, marah ke supirnya...ihhh....capek banged bacanya.
masalahnya kan kalo status orang ga bisa enggak pasti muncul di home kita dong.
super ganggu.

saya pribadi juga termasuk pribadi yang pemarah.
gampang kesel sama apapun.
tapi ya ga usah juga kali diekspresikan sampe segitunya sampe semua orang di fesbuk tau.

suaminya pulang telat.....dihujat abis2an di fesbuk.
ya ampyun buuu....tau ga sih suami itu titipan Allah yang harus kita jaga, yang nanti akan bersama2 kita di surga. koq ya dimaki2 sampe segitunya.
ampun deh.

belum lagi kan dia lagi hamil ya booo...
ga ngerti deh.
orang ga hamil ajah ga boleh ngomong sembarangan, lha ini lagi hamil gitu koq ngomong semau2nya.
kesian babynya dengerin umpatan terus dari mamanya.

yang ngeluh sakit pinggang lah, ngeluh kelaperan, ngeluh ga bisa tidur enak, ngeluh berat, ngeluh bengkak kakinya dan jutaan keluhan lainnya *ikutan lebay*
ampunnnnnn dehhh....

berhubung udah mulai habis kesabaran, akhirnya saya meremove orang ini dari friends list saya.
hahahahahaha.....*tertawa puas*


ga ngerti ajah.
bukannya bersyukur masih dikasih kesempatan untuk hamil, sementara di luar sana banyak perempuan yang susah hamil *curcol mode on* koq malah ngeluh2 ga jelas.

ya saya tau hamil itu mungkin berat.
yang mual lah, yang ga bisa makan, yang pegel, dan segala sakit lainnya.
tapi ya sudahlah nikmati aja.
mengeluh ga dosa, tapi ga berarti tiap saat harus ngeluh kan?
hamil koq ga hepi *ngedumel mode on*

untungnya pas lagi kesel2 gitu baca tulisannya jeng icha....aduhh...menentramkan hati banged.
bagus banged tulisannya.
mbok ya dicontoh bumil yang satu ini.
ga ada tuh ngeluh2 berlebihan kayak si ibu yang itu.
ya ngeluh wajar tapi ya bukankan itu bagian dari anugerah?
jadi ga perlulah berlebihan :)

lagian yaaaa.....bukannya kalo hamil tuh apalagi udah mau melahirkan kaya gitu tuh apapun yang terjadi sama ibu akan dirasakan juga sama si baby ya?
iya ga sih?
jadi kalo ibunya marah2 molo, emosian, mengumpat dan menggunakan kata2 tidak sopan...akan didengar si baby ya?

heeee...koq saya jadi membahasa panjang lebar begini ya?
ya sudahlah.
yang penting sekarang sudah tenang.
ga ada lagi gangguan status aneh2.
ga mau juga menyusahkan hati dengan berkunjung ke 'rumah' ibu itu.
cuma bisa mendoakan supaya hidupnya selalu diberi kebahagiaan.
amin.

*maafkan curhatan ga penting ini*

13 comments:

  1. Ahahahaha.. 2 kata sih say buat cewek kaya gitu..

    Ungrateful b**ch..

    Hueheheheheehehe.. :P

    ReplyDelete
  2. biasanya nih, tya, klo gw stres dikit aja pasti merasa bersalah sama si baby. soalnya inget ceritanya wian yg klo deg2an babynya muter2 kenceng. duuuh...
    btw, tuh org suka baca nih blog ga? hehehe...

    @anggi
    weisss.... kata 'b**ch' nya itu looh..

    ReplyDelete
  3. hai mba tya, salam kenal, n gatel mau komentar.... aku juga nggak suka sama orang yang kerjanya update status di FB tiap saat... update hal nggak penting, lagi makan pake apa, lagi dengerin lagu apa, maki-maki orang padahal blum tentu orang yang dimaksud baca, bikin status nyeleneh cuma ngarep dikomentarin sama orang...

    ReplyDelete
  4. @ anggi
    hwhehehe.....iya bu....bener2 ungrateful...tp jangan pk b**ch ah...nanti si dede denger loh :)


    @dhita
    iya dit, gw pernah liat video tentang aborsi gitu ya...si baby tuh tau loh kalo ibunya berniat mau aborsi trus diliatin kalo babynya mangap2 kayak teriak2 gitu, n pas alat aborsinya dimasukin, si baby tuh selalu menghindar dr sedotan alat itu. kesian banged. detak jantungnya juga jadi naik drastis.
    intinya sih baby biar masih di dalem perut juga tau apa yg dirasain ibunya.
    so be happy terus ya dhit :)


    @ ana
    hai ana....nice to know you ya :)
    ho oh...ganggu bgd deh orang ini, apdet koq ya isinya marah2 terus...capede bacanya :)

    ReplyDelete
  5. mungkin itu orang haus perhatian...ada kok penyakit mental ky gt. Jadinya drama queen deh.

    DM in dong di twitter alamat blognya dia...hihihi jd penasaran :p

    ReplyDelete
  6. Iyaahh gw pernah liat video yang baby mo di aborsi dia menghindar say. Duuhhh ga tega banget deh...

    Btw, gw juga ada temen yang suka pasang status aneh2 gitu di FB. Ya ampyuunnn, ga perlu lah yaaahh seantero dunia tau. * ikut2an kesel *. Hehehe...

    Apalagi temen lo itu lagi hamil ye bow, kasian ajah sama babynya nti ikut2an stres juga...Tapiii, pilihan untuk menghilangkannya dari friend list lo di FB, good choice darliinggg. Hihihi gw dukuunggggg...daripada nti lo yang ikut2an stres juga gara2 sering baca status stres nya dia. Hehehe...

    Eh iyaaa, menyambung kata dhita, dia suka baca blog ini ga ?. Hihihi...

    ReplyDelete
  7. Yaoloo jadi miris banget denger cerita baby di aborsi.. Huhuhuhuhu.. Kasian amat siii.. *meweeekk.. :(

    Hihihi iya say.. Mangkanya di kasih tanda * biar Dede nya gak denger.. :P

    ReplyDelete
  8. dia baca blog ini ga ya? hehe...entahlah....tapi yang pasti kalian semua kenal juga koq...hihihi.....

    ReplyDelete
  9. dia baca blog ini ga ya? hehe...entahlah....tapi yang pasti kalian semua kenal juga koq...hihihi.....

    ReplyDelete
  10. Hi Tya, status kontak kita kan bisa di-Hide, ada tombolnya di sebelah kanan setiap status yang muncul. Aku sudah sukses menyembunyikan status salah satu teman yang lebay, ah hidup jadi serasa lebih tenang :D.

    ReplyDelete
  11. hehe...g jg ada tuh say di FB g org yg suka update status all the time.mostly suka yg ga penting gt...ya mirip2 lah sm crt lo di atas hehe....
    yaaa mgkn ada jg org yg suka mengekspresikan apa yg dia rasakan..spy semua org tau hehe

    ReplyDelete
  12. hihihi tya salam kenal yagw selama ini jd silent reader blog lo..
    tapi gw tertarik pas lo bahas si orang itu
    gw pny tmn jg persissss sama yg lo deskripsikan....ya dia lagi hamil trs suka ngata2ain suaminya...gw jg awalnya gag kenal ama dia tp dia add bolak balik akhirnya gw approve krn istrinya tmn gw....jgn2 orang yg kita maksud sama lagi...abisan miripp rippp rippp
    inisialnya R**A bkn....trs suaminya di malaysia bkn
    hehehehe penasaran gwww
    sama gag say

    ReplyDelete
  13. @ renie...
    hwhehehehehehe...untungnya bukan buuuu....hehe....*si R**A ini ga baca blog saya kan yah?* :)

    ReplyDelete