27 October 2009

Trip to Lampung...finish

hweweeee...panjang yak ceritanya...

setelah hari sabtunya ke Pringsewu, hari minggunya kami ke pemandian air panas yang lokasinya deket banged sama rumah budhe. namanya Way Belerang.
sesuai namanya, tempat pemandian ini berisi sumber air panas yang mengandung sulfur. kebayang baunya kayak apa.....
tapi enak banged...begitu berendam di sini, otot2 yang tadinya kaku jadi rileks semua.
kalo kata suami sih, Ciater ga ada apa2nya dibanding Way Belerang ini.

cumannnnnn....ya gitu deh jeleknya Pemda.
punya potensi wisata tapi ga dirawat dengan baik.
coba aja liat lokasinya kaya begini:


kalo aja saya ini salah satu anaknya Bakrie, pasti saya akan tanam modal di sana.
hahaha...
dibikin jadi tempat wisata pemandian air panas, sekalian wisata hiking (karena lokasinya di kaki gunung) plus wisata outbond.
belum lagi lokasi pemandian ini deket sama salah satu pantai yang bisa dibilang indah banged.
waaaaa......bisa jadi tempat alternatif liburan orang Jakarta selain Puncak n Bandung.

tiket masuknya cukup 5K IDR/orang plus 5K IDR utk mobil.
sambil berendam air panas, kita juga disuguhi air kelapa muda yang bener2 muda langsung dari kelapanya, seharga 2,5K IDR sajah.
asyik yahh....



oia, di sini juga dijual sabun belerang, jadi buat makhluk2 berjerawat seperti saya ini, efeknya dahsyat banged...hehe.....



setelah puas berendam, kami harus balik ke rumah budhe karena rencananya setelah makan siang kami kembali ke Jakarta.

oia, perjalanan pulang ke Jakarta lebih menyenangkan loh.
kami naik kapal Jatra yang jauhhh lebih bagus dari kapal pas berangkat.

overall jalan2 kali ini menyenangkan banged.
tunggu cerita jalan2 lainnya yaaaa.....

3 comments:

  1. heyy say,,, eiKe peng-Update postinganmu,, awal Nya sih nyasar ngunjungin bLoG Ini eh malah nagih terus,, Tya Punya cerita apa yah??/?? hehehe,,,,
    sampe eiKe ngikut dirimU sampe ke lampung bu hahahaha,, Lam kenal yah (",)

    ReplyDelete
  2. hay tya.. lam kenal ya.. aku suka deh semua postingan kmu apa adanya bgt apalagi cerita yg kmu marahan sama misuamu, bikin aku terkekek-kekek he..he..
    tentang lampung ini jadi pengeeen kesana nie coz aku sama sekali blm pernah sekalipun mampir di lampung tya. Ini akan jadi salah satu tempat yg akan kukunjungi kelak jika kesana.

    ReplyDelete
  3. 2 vivi
    hai...salam kenal juga....senangnya punya temen baru :)


    @ omahkado
    ayo ke lampungg...bagus loh bu...alternatif tempat liburan selain bandung :)

    ReplyDelete