5 October 2009

Sofaaaaa...

hihi...jadi juga punya sofa.
katanya mau dikirim hari selasa, tp kemaren kami dikabari bahwa hari ini sudah bisa diantar.
jadilah siang ini saya ijin pulang sebentar.
woohoooo....
jadi...kl ada yang mampir ke rumah bisa enak duduknya.


total jendral 2,45 jt.
terdiri dari 2 + 1 kursi (itu bisa dibikin letter L), 1 pouch, 1 meja tengah n 1 meja kecil (buat di pojok kalo letter L)
mayannn yahhh.... :)


MUKTI Furniture
ITC BSD lantai dasar
CP: Maulana 085265654542
workshopnya di daerah pondok bambu dan bebas biaya kirim ke seluruh DKI.

5 comments:

  1. bagyus sofanya...
    gue lg cari meja makan nih...yg kecil aja..dmn yak yg murah

    ReplyDelete
  2. gw beli di makro bu...800K IDR sajah...hihi...

    ReplyDelete
  3. mba tya..

    aku selama ini silent rider.
    wah kebetulan lg nyari sofa murah, aku tinggalnya dkt2 daerah pdk bambu juga. hihi. makasiih banyak infonya mba. :)

    ReplyDelete
  4. Keyen sofa nyaa..btw, comfy gak sih bu? Gw mau beli di ambas mirip2 kaya gini, atau comfy lumajan ajah? Hehehe..

    ReplyDelete
  5. @marien
    hai jeng...nice to know u ya...monggo dicari moga2 cocok :)


    @ dinda
    comfy koq din....enyak banged buat ngobrol sambil senderan sama hubby...hehe...

    ReplyDelete