15 October 2009

Self-healing Programme

haloooo....
kangen yah sama sayah?
hihi...narsis ah....

apa kabar?
kabar kami baik2 ajah.
heran juga ternyata bisa secepat ini bangkit dari keterpurukan.
halah...apa sih...
soalnya bener banged, Tuhan itu ga pernah membiarkan umatNya sedih berkepanjangan.
Dia pasti kasih penghiburan.

buat saya sendiri penghiburan itu bernama Emmanuel Christomo Priyandito.
hwhehehehehe......

setelah melalui malam2 panjang penuh obrolan mendalam (halah...), masa-masa introspeksi, sampe masa2 kecanduan es krim...haha....sekarang kami mencoba untuk ikhlas.

hoho....berat pasti.
kepikiran juga mungkin akan jalan terus.
tapi di tengah2 itu semua kami punya hidup yang sangat menyenangkan yang sayang untuk dihabiskan hanya dengan meratapi dan menangisi keadaan.

lalu untuk sementara, trying-to-conceive programme nya distop dulu.
awal tahun depan baru akan giat kembali.

hehe...kalo masalah 'berusaha' mah ga distop lah ya...itu jalan terus koq...hihi....
tapi memang 3 bulan ke depan kami ga minum2 obat2an dulu.
mungkin itu juga yang jadi beban.
karena merasa udah dikasih obat hormon dari dokter trus yakin banged akan jadi anak.
padahal semuanya balik lagi ke Yang di Atas kan ya?

dan penghiburan yang berikutnya, seneng banged kita dikasih rejeki yang cukup untuk bisa sering2 jalan!!!
hahahahahaha.....

tanggal 24 nanti berencana pergi ke Lampung. berdua sajah.
tidak bersama keluarga besar seperti biasanya. hihi....

ini juga kali yah kenapa kami masih dikasih kesempatan buat jalan2 dulu.
booo...dulu tuh jamannya masih pacaran kami ga kayak orang pacaran pada umumnya.
meskipun pacaran udah 6 taun, restu udah di tangan tapi tetep ajah gak bakal diijinin pergi cuma berdua kalo judulnya udah keluar jakarta.
bisa dipecat jadi anak kali.

pokoknya cupu banged deh.
yang namanya nge-date itu cuma nonton, makan, ke Gereja ato menghadiri acara2 keluarga.
nonton pun kalo udah di atas jam 9 malem pasti ditelponin.
hahaha....
pas udah kerja juga masihhhhh aja ditelponin kayak anak kecil.
hehe....

makanya sekarang masih dikasih kesempatan buat jalan2 berdua sepuasnya.

trus bulan depannya, temen sebelah mejanya suami nikah di Bandung.
ga mungkin dong ga dateng.
hehe....alesan....emang udah diniatin koq sekalian jalan-jalan (lagi).
udah booking hotel juga.
cherry homes tentu saja.
soalnya dulu abis dari sampireun udah ga dapet kamar di sini, jadi terpaksa menginap di hotel tak jelas *cerita menyusul*
di cherry homes dapet corporate rate dr binus loh...hihi.....cukup 207K IDR sajah untuk standard room.

dan ini yang paling seru..... :)
untuk bulan desembernya, kami berencana mau taun baruan di suatu tempat yang masih dirahasiakan.
hihi...
tadinya mau kasih surprise ke suami.
tanggal 31 desember kan suami ulang taun, jadi berencana ngasih kadonya dengan menculik suami ke suatu tempat sekalian malam taun baruan di sana.
tapi ternyata ga tahan untuk menutup rapat2 mulut ini.
akhirnya cerita juga deh...
hehe...
tapi tetep ga akan cerita ke mananya biar suami penasaran :) *sayangnya doi tetep cool ga grasak grusuk nyari tau kayak istrinya*

1 comment:

  1. the best gift comes when you least expected it...have fun!enjoy life!stres jg mempengaruhi kondisi badan loo :) btw pake kartu blitzcard jg diskon 30% tuw di cherry homes...tptnya ok ga siy?

    ReplyDelete