2 September 2009

my guilty pleasure


OK, pengakuan dosa dimulai...

ceritanya waktu itu kan lagi nonton On the Spot sama si mas (ih...ketauan nontonnya ini molo...), nah pas lagi lagunya Radja yang Ke Laut Aja deh tiba2 si mas ganti channel, eh trus secara spontan saya teriak aja loh....ihh...jangan diganti!!!!!

abis gitu si mas mulai pasang tampang curiga: ih....sante aja kale ga usah sampe teriak..

zinnggggg.....
suasana menjadi sepi *ada yang tertangkap basah rupanya...hehe...*

akhirnya ga berapa lama meluncurlah kalimat ini dari bibir saya:
tau ga sih ay...selama 6 tahun kita pacaran dan 6 bulan pernikahan, sebenernya aku tuh suka banget lagi sama lagu2nya Radja.....

GUBRAK!!!!!
*si mas ketawa guling2*

ihhh...jahatttt....

biarin weeee....istrimu ini memang suka sama lagu2 melayu....weeee...

radja..
kangen band...*biar kata dicela2 orang, saya suka koq sama lagu2nya*
ST 12...

hahaha....
tertipu kan dengan penampakanku yang sophisticated ini?
*narsis mode on*

moral lesson: meskipun udah pacaran lama, tapi pasti adaaaaaa ajaaaaaa yang baru kita tau setelah menikah :)

so, apa guilty pleasure kalian?

3 comments:

  1. ikut aah ngaku dosa...gue suka nonton termehek-mehek...meski udah ketauan boongan tp teetp deg-degan ah nontonnya...huahahahuhaha...

    ReplyDelete
  2. ahiahiahiahia.......termehek2....hihi....
    ga banget tuh acara...tp emang kadang masih bikin deg2an sih...trus ikutan emosi kl ada yg nyebelin :)

    ReplyDelete
  3. I love your blog miss...
    and this one makes me laughing out loud and rolling on the floor.
    Nice to know you

    ReplyDelete