30 September 2009

Mbak tya pernah berantem ga sama masnya?

hahaha....pagi ini ngecek message di fesbuk n nemu pertanyaan ini.
lucu banged....koq ya kebetulan.......karena baru aja semalem kami berantem.
hahahahahaha....

masalah apa?
hihi......ada dehhh...rahasia perusahaan ya..

tapi kl kami lagi berantem...biasanya saya yang galak,jutek,cemberut dan sebagainya.
trus pake acara ngambek ga mau tidur seranjang..
haha...
dibela2in tidur di depan tivi meskipun keras karena ga ada kasurnya.
maksud hati nunggu disusul sama suami....tapi apa daya suami masih kesel juga kali ya...jadi dibiarin aja istrinya tidur di luar.

5 menit nunggu...
ga disamperin juga...
sengaja suara nangisnya dikencengin...
ga disamperin juga...
srott...srott....di hidung bekas nangis juga dikencengin...
ga disamperin juga....

grrrr....
mulai kesel...
akhirnya sengaja buka pintu rumah kenceng2 *biar dikira mau kabur*
tapi suami tetep anteng di kamar.
ya udah sekalin aja jalan ke halaman.
buka pintu pager juga kenceng2 biar suaminya tau istrinya mau kabur.
hihi....
bodo deh...ga disamperin biarin aja.

begitu sampe luar....
koq serem yaaaa....
udah gelap banged...
udah gitu banyak tukang ojek masih nongkrong...
hiii...
akhirnya memutuskan balik lagi ke rumah.
hahahaha....

tengsin abisss...

begitu mau masuk rumah, liat suami mau keluar juga *mau nyariin istrinya kali ya*
eh tapi begitu liat istrinya masuk lagi, suami ga jadi keluar.
balik lagi ke kamar.

uhh...seballl....

akhirnya sengaja aja ke kamar ambil tas *biar dikira serius mau kabur*
trus buka pintu kenceng2.
tapi trus bingung mau ke mana.
akhirnya cuma duduk di teras.
meringkuk kayak anak kucing.

ga berapa lama, liat suami ngintip dr jendela dapur.
berhubung tau istrinya masih ada di teras, si mas masuk lagi ke kamar.

arrrgggghhhh.......
seballllllll........

ya udah masuk rumah lagi.
pintu sengaja setengah dibanting *untung tetangga kanan-kiri masih mudik*
trus tidur lagi di depan tivi.
ga ada kasur.
ga ada selimut.
biarinnn...
kesalll.....

selang 5 menit...
kok merasa panas yaaaa...
untung dekat kulkas, jadi pintu kulkas sengaja kubuka biar dinginnya terasa.
lumayan...meskipun lantainya keras tp setidaknya adem.

selang 5 menit...
koq ga bisa tidur ya?
iseng mau ngapain.
akhirnya buka-tutup pintu kulkas.
mayan seru juga *sambil ngeliatin bahan-bahan makanan di kulkas dan berpikir besok ga akan masakin suami*
hehe...

si mas yang takut kulkasnya rusak akhirnya keluar juga.
*YES!!!!!*
saya masih sok-sok cemberut.

akhirnya suami mulai mencoba bicara baik2.
tapi sayanya masih sok-sok jutek.

oia, suami saya tipikalnya begini.
kl lagi berantem, dia butuh waktu untuk menenangkan emosinya.
setelahnya baru dibicarakan baik-baik.
karena prinsipnya, kl membicarakan suatu masalah dalam kondisi emosi, pasti ga akan nemu jalan keluarnya.
nah dalam selang waktu itu biasanya saya yang blingsatan sendiri karena merasa dicuekin.
walopun endingnya bagus sih.
tapi kesel ajah...
haha....

yaaa...pada intinya baikan juga sih..
tidur seranjang lagi..
dan pagi ini saya masakin seperti biasa..

moga-moga nanti ke depannya saya lebih bisa mengontrol emosi.
ga gampang ngambek.
ga gampang marah2.

mohon doanya yaaa... :)

7 comments:

  1. hahahaha...tya, lucu banget sih berantemnya. klo gw sih si mas yang pindah tidur. hihihi... gw mah enak. tidur di kasur, adem. ;)

    ReplyDelete
  2. gw beda lagi, gw kunci pintu kamar dari dalem, biar hubby ndak bisa masuk, jadi gw tetep tidur dikasur empuk, nyaman, dingin...sdk hubby yang diluar..hahahaha...

    ReplyDelete
  3. hahaha...ternyata ada lbh kejam dr gw....
    bolehlah besok2 kl berantem lagi gantian aja eike yg di kamar... :)

    ReplyDelete
  4. hihihihihi... ya ampyuuunnn lucu bgt sey say brantemnya.
    Klo gw ttp tidur seranjang tapi yang satu miring kanan, yg satu miring kiri. lama2 tengah malem merapat juga *lupa kali yah klo lg brantem*.

    ReplyDelete
  5. hihihi.....aku begitu kl ga kesel2 amat say....tp kl udah kuesellll....akunya yg pergi :)

    ReplyDelete
  6. ternyata yg gaya ngambeknya kaya gitu ga gw aja hahahaha.

    ReplyDelete