15 September 2009

masih tentang cerita masa lalu

whehehe...jadi ketagihan nulis tentang masa-masa pacaran sama si mas.

selama 6 taun pacaran sih kami 2 kali putus sambung.
tapi terakhir putus itu di taun kedua kami.
setelahnya kami lebih bisa mengendalikan emosi dan ga gampang mengumbar kata putus.

kalo lagi muaraahh bangeddd...biasanya saya cukup bilang ke hubby saya marah sama dia kenapa, trus setelahnya hubby memberikan kesempatan buat saya untuk menenangkan diri saya.

sabarrrrr bangeddd...
selama pacaran, saya menemukan ketenangan itu.

ga pernah ada tuh berantem-ribut-besar-sampe-maki2-apalagi-sampe-pukul2an.

semuanya dijalani dalam ketenangan.

saya yang tadinya sangat emosional, mulai berubah menjadi sedikit lebih sabar.

makanya pacaran 6 taun ga terasa.
tau2 udah nikah ajahh...
hehehe.....

prinsip kami waktu itu (sampe sekarang juga sih), kami saling memberikan yang terbaik buat pasangan.
insya Allah kl sudah diberikan yang terbaik, pasangan ga akan macem2..misalnya selingkuh.

dari situ saya juga belajar bahwa Cinta yang kami punya ini bukanlah sesuatu yang muncul n hilang begitu aja.
Cinta ini adalah pilihan.

kami memilih untuk menjalani cinta kami dan kami juga memilih untuk mau terus bersama jadi kami harus melakukan yang terbaik supaya kami tetap bisa bersama dalam kondisi yang sama2 menyenangkan buat berdua.

that simple sebenernya.

jadi kalo mau marah untuk hal2 kecil, buat saya ga penting.

saya lebih memilih untuk ngobrol berdua becanda2 sama hubby ketimbang cemberut karena hubby pulang telat misalnya.

intinya saya memilih untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga kecil yang kami miliki dan saya rasa tanpa saya minta pun hubby juga melakukan yang sama.

makanyaaaaaa....7 bulan menikah juga ga terasaaaa...
hehe....

2 comments:

  1. Jadiii inget waktu kita kopdar di pelangi nyeritain kisah masa lalu masing2. Hehehe...

    Emang ga bisa dilupain yahh say dan ketika kita merit pun, waktu jadi trasa cepet banget krn kita bener2 menikmati setiap detik waktu brg our hubby...Huhuhu *terharuuu*

    ReplyDelete
  2. haaaa...iya ya buuuu.....kita dulu pernah crita2 yaaa...

    emang yah kalo kita menikmati sesuatu pasti jadi ga terasa lama :)

    ReplyDelete