28 September 2009

Lihat kebunku...

...penuh dengan bunga...

eitsss...belum dengg...masih belum penuh...
lha wong tukang kebunnya amatiran merangkap bu guru juga :)



hweeee.....tapi mayan lah..
ada sedikit lahan untuk taman depan n taman belakang.
yang ini yang di belakang




waktu itu ditawarin sama seorang tukang kebun untuk membuatkan taman, tapi wekss...dia minta 400K IDR untuk taman depan yang cuma sekitar 8 m persegi.
sayang uangnyaa...
hehe...
jadilah beli2 tanaman sendiri, trus dibantu mama mertua...voilaaaa.... tumbuhan 2 kecil nan manis ini tumbuh dengan indahnya di rumah kami.

beneran seger lho bu kalo pagi2 bangun tidur trus ngeliatin tanaman2...
ga heran banyak orang yang hobi berkebun.
saya juga mulai ketularan nih.

udah gitu kan sekarang sore udah bisa di rumah jadi sempet deh nyiram2in tanaman ini.
kl lagi libur, nyiraminnya 2 kali, pagi n sore soalnya kesian kalo siang puanasnya ampun2an..kesian tanamannya....

hwehehe....beneran jadi emak2 nih sekarang.
dulu mah saat gadis *beuhh...gadiss...* males banged ngurusin yang beginian.
sekarang kemakan omongan sendiri.
hehe...

3 comments:

  1. gw kok males banget ya, ya?
    palingan nanam pohon cabe,yg gampang. hehehe... ga banget ya

    ReplyDelete
  2. mbak, cakep2 tanemannya apalagi yg digantung2 jenis apa mba?? sama nih aku jg sejak jadi emak2 jd mulai seneng berkebun walopun masih sebatas ngurus rumput sama adenium pemberian mom in law hehehe...

    ReplyDelete
  3. @ dhita
    belon dhit...dlu juga gw males...tp lama2 jiwa emak2 akan merasuk dgn sangat dalam ke elo...tinggal tunggu tanggal mainnya :)

    @ regina
    waduh maap bu...aku juga ga tau namanya :) yg aku cuma sirih merah aja. yg dua lainnya ga tau namanya. tp cukup banyak koq di tukang taneman hias :)

    ReplyDelete