12 September 2009

Kembali ke samadi

holaaa....wiken ini untuk pertama kalinya meninggalkan hubby.
Huhuhu...ga tegaaaa...
Tapi untung hubby punya mainan baru,si mesin cuci,jadi mungkin ga terlalu bosen kali yaaaa...

Hoho...hubbyku memang juara!
Tadi siang pas kutelp,hubby lagi nyuci baju loooooo....
Hehe...
Ga banyak loh suami yang mau melakukan pekerjaan domestik.
Boro2 nyuci baju, masuk dapur aja ogah...

jadiiii...hubbyku super bukan?! :)

Hehe...

Trus ngapain dunk aku wiken ini?
Well, ceritanya...ditugasin sama sekolah buat jadi guru pembimbing retret anak2.
Huahahauahauaa...

Buat yg ga tau apa itu retret...well, kurang lebihnya mirip2lah sama pesantren kilat pas bulan ramadhan.
Kebetulan karena Binus adalah sekolah majemuk, jd ketika bulan ramadan,pasti diadakan sanlat...nah buat yang katolik diadakanlah retret ini.
gitchuu..

Laluuuu....eike ditunjuk jadi guru pembimbing booo...
Hihi...ga bangeddd dehhh...
Sangatlah jauh dari kesan guru religius.
Hahahaha....

Tapi mungkin ini sentilan dari Tuhan supaya seorang Tya jadi orang yang lebih memiliki nilai2 agama yang lebih baik.
Hehe...
Baiklah Tuhan....

Soooo...after several meetings and hectic preparation....
now we're in!
here in WISMA SAMADI,klender..

Huaaaa....
Tempat bersejarah bangedddd...

Buat temen2 yg pernah mengecap pendidikan katolik semasa sekolah pasti tau tempat ini.
Tempat retret yang terakhir saya kunjungi hampir 13 taun yang lalu..

And after 13 years...ternyata Tuhan minta saya untuk datang lagi ke sini.

Aneh bo rasanyaaaaa....

Kl dulu 13 taun yg lalu,
masih jadi anak SMP cupu (tapi cantik weeee...) yg ikut retret di sini, ikut pelatihan LDK di sini..pokoknya dulu tuh kl ada acara di luar sekolah pasti tujuannya ke sini.

Banyak banged memorinya :)

Nah sekaranggg...balik lagi udah jadi bu guru booooo....
Haha....

Dulu niat banged nungguin guru2 tidur supaya bisa ngumpul sekamar sama temen2 segeng..
Sekarang harus begadang sampe jam 2 malem supaya ga ada anak2 yang pindah2 kamar...

Dulu terngantuk2 ngikutin misa malem, sekarang harus nyentilin anak2 yang ngantuk pas misa malam..

Haha....

Time flies...

But i really2 love these kind of reality..

Bs merasakan pengalaman indah saat jadi murid....dan sekarang diberikan kesempatan indah untuk bisa memberikan pengalaman indah ke murid2...

*makasih Tuhan*

3 comments:

  1. Alo Tyaaa... Aku juga dulu ke Samadi, Klender ini, untuk ngikutin LDK :) Kamu ikut LDK yang mana ? Jangan-jangan kita udah pernah ketemu hihihi (secara kita cuma beda umur setahun). Waktu itu aku sama temenku dikirim mewakili Sanur. Ada juga dari Tarki, PL, dan beberapa sekolah katolik lainnya. Tapi Samadi Klender ini bukan tempat favoritku untuk retret sih, nyamuknya agak manatahan hehehehe... Jadi kurang khusyuk lantaran nyamuk.

    ReplyDelete
  2. hahaha...iya jangan2 kita ketemu yaaa....waktu itu aku mewakili SMP Strada.....
    hihi....
    kalo soal nyamuk mah SAMADI terkenal banged...makanya aku wanti2 muridku utk bawa lotion anti nyamuk... :)

    ReplyDelete
  3. boleh tau alamat tempat ret2 samadi? atau nomor teleponnya yg bisa dihubungi? thx banget! Gbu

    ReplyDelete