29 September 2009

KD-Anang

hahaha...gara2 kebanyakan nonton infotainment nih...jadi pengen ikutan komentar.

saya pribadi termasuk golongan yang menyayangkan perceraian mereka.
maklum, dari jaman saya SMP, saya suka ngeliat hubungan mereka.
apalagi dulu tuh liat video klip mereka yg di bali *lupa judul lagunya apa* jadi mupeng banged dan mulai berkhayal2 bodoh ingin ke bali juga sama suami *tapi kan khayalannya jadi kenyataan...weee...*

apalagi mereka udah punya 2 anak, komplit cewek n cowok.
rasanya ga ada yang kurang dalam kehidupan mereka.
tapi nyatanya mereka ga mampu mempertahankan rumah tangga mereka.

saya ga mau menghakimi siapa pun.
apabila suatu rumah tangga gagal, bisa dipastikan itu kegagalan keduanya, bukan cuma satu pihak aja.

saya inget, beberapa tahun yang lalu, pacar saya yang sekarang jadi Mr.Hubby, pernah bilang begini:
kalau sampe kamu selingkuh, berarti itu salah aku juga. aku ga bisa ngebahagiain kamu sampe akhirnya kamu nyari kebahagiaan sama orang lain.

dari situ saya sadar bahwa suatu hubungan itu harus dijalankan berdua, dengan penuh tanggung jawab.

godaan pasti ada.
kami pun ga memungkiri hal itu.
saya tau si mas pernah memiliki ketertarikan dengan pihak lain.
begitupun saya.
tapi saya juga tau bahwa si mas menyadari hal itu cukup sebatas simpati aja karena dia tau picik rasanya mempertaruhkan hubungan kami hanya untuk ketertarikan sesaat.

suami saya bahkan selalu berpendapat begini:
aku ga yakin akan ada perempuan lain yang bisa ngertiin aku yang kayak begini, seperti kamu ngertiin aku.

hweeee.....GR mode on.

suami saya tipikal laki2 baik hati yang dengan mudahnya menarik simpati dari perempuan2 sekitarnya.
sahabat2nya banyak yang berjenis kelamin perempuan.
saya juga cukup tahu perempuan2 yang pernah, dan mungkin masih menaruh hati untuk suami saya,
bahkan sampai sekarang setelah kami resmi menjadi suami istri.
haha...

saya sih cuma bisa senyum2 ajah....
cukup percaya diri kalau saya tetap yang terbaik di mata suami saya :)

saya cuma berpikir begini, kalau saya bisa membahagiakan suami saya, dan suami saya juga memilih untuk berbahagia bersama saya, buat apa dia berpaling ke perempuan lain?

manstap kan?

jadi kalian...gadis2 di luar sana...minggirrrr....
he's mine!
hahaha....

9 comments:

  1. Saya ada setuju dan tidak setujunya nih Mbak Tya. Memang sih, banyak benernya juga, kalau sampai pasangan bubar itu, karena kesalahan dua belah pihak, dan alasan selingkuh itu, karena salah satu pihak tidak mampu memberikan apa yang diinginkan oleh pasangannya.

    Tetapi on the other hand, ada juga loh, yang pasangannya itu sudah setengah mati melayani, memberikan yang terbaik, tetapi si manusianya itu gak pernah puas karena memang dirinya sendiri aja yg addicted to something, misalnya, dalam kasus si KD ini, gossipnya itu karena memang si KD punya adiksi terhadap affection and more from other guys (even though hanya gossip loh ya), tetapi ini jadi membuka mata saya juga. Apa bener karena tidak diberikan yang terbaik, atau memang manusianya yang gak pernah puas ?

    ReplyDelete
  2. gw juga sependapat nih sama Leony. tapi sependapat juga kok sama dirimu. intinya sih sebenernya balik lagi ke manusianya ya...

    klo kata Leony manusianya yg ga pernah puas, klo kata gw mah, manusianya ga tau diri. kurang bersyukur.

    seneng deh klo dirimu & suamimu punya prinsip seperti itu. mudah2an menular sama yg lain ya, say ;)

    btw, gw ga update nih. anaknya KD tuh laki sama perempuan ya? bukan perempuan dua-duanya? hihihi.... jadi selama ini gw salah dong.

    ReplyDelete
  3. hah? KD adiksi sm affection? buset kurang diperatiin apa yak?
    hehe...

    iya makanya kami berprinsip, saling membahagiakan dan memutuskan untuk berbahagia dengan segala bentuk perhatian dr pasangan.
    jadi both side.

    kami saling membahagiakan dan kami harus selalu bersyukur dengan segala bentuk kebahgaiaan yang diberikan pasangan.

    btw, masih pensaran niyh ma gosip KD...haha...
    emang selingkuhnya ga kali ini aja ya?
    gosipnya krn anang kurang penghasilannya ya makanya dia carinya pengusaha?
    hahahaha....gosip mode on

    ReplyDelete
  4. hah? KD adiksi sm affection? buset kurang diperatiin apa yak?
    hehe...

    iya makanya kami berprinsip, saling membahagiakan dan memutuskan untuk berbahagia dengan segala bentuk perhatian dr pasangan.
    jadi both side.

    kami saling membahagiakan dan kami harus selalu bersyukur dengan segala bentuk kebahgaiaan yang diberikan pasangan.

    btw, masih pensaran niyh ma gosip KD...haha...
    emang selingkuhnya ga kali ini aja ya?
    gosipnya krn anang kurang penghasilannya ya makanya dia carinya pengusaha?
    hahahaha....gosip mode on

    ReplyDelete
  5. "suami saya tipikal laki2 baik hati yang dengan mudahnya menarik simpati dari perempuan2 sekitarnya". Emang Dito bgt tuh Ty... Kalo gw gak kenal dr bayi jg bs ke-GR-an kali... Hwehehe... (Ati2 ya bwt yg gak kenal dr bayi..)
    Tipe laki-laki demikian disebut WOMENIZER, beda tipis ma playboy...(*piss dit..)

    ReplyDelete
  6. hahaha....gw tau loh jeng 'cewek' yg lain yg juga pernah (ato masih) naksir suamiku...hihi....
    piss juga ah....

    ReplyDelete
  7. Jgn curiga pd ku bu...pd temanku saja(bener ada emangnya? kok gw malah gak tau hehe)...gw dulu dah cukup naksir temennya dito aja..Bener deh bu...hehe

    ReplyDelete
  8. wahahaha...tiwi...bilangin mas pras ah....kikikikiki...
    ada bu....aku sih tau gelagatnya..iya temenmu koq..... :)

    ReplyDelete
  9. Scara dah bareng dr bayi2 gw gak bs ngebaca gelagatnya kali ya ty...(*penasaran) Or feelingmu yg tajam sbg seorang istri?
    Mas Pras dah tau kok scara tuh anak temennya dia jg (Waaa....). Salam bwt Dito ya ty, tanyain kabar Adit gmana? hehe

    ReplyDelete