29 September 2009

ingin sofa

yak...buat yang ada di friend list facebook ato yg follow saya di twitter pasti tau kl hari ini saya ke ITC BSD.
beli tempat sendok garpu n tudung saji buat di meja makan.
hehe....
btw, di foodcourtnya ada wifi gratis loh.
mayannn.... :)

tapi ga cuma itu, misi saya hari ini juga untuk survey harga sofa.
jadi di lantai dasar ITC ini ada beberapa penjual furniture.
mulai dari tempat tidur, meja makan n kursi tamu.

saya pribadi udah ngiler banged sama sofa nan empuk yang ada di sana.
kurang lebihnya kayak begini.
nyontek dr http://categoryarchitecture.blogspot.com/2009/04/living-room-inspiration-interior-design_22.html



waktu td liat, warnanya colat muda banged, dengan bantalan kursi coklat tua.
dan setelah tawar-menawar, harganya jadi 2,6 juta (dari tawaran awal 3,2 jt)
aduhhh...mau bangedddd.....

ngebayangin baca buku sambil tiduran di sofa...
dudududududu.....bisa anteng seharian kalo begini caranya...

belum lagi kl orang tua kami berkunjung ga perlu lagi lesehan gelar tiker di ruang tamu.
hihihi...

sedikit demi sedikit lah mulai mengisi rumah kami.
biar jadi 'rumah' beneran :)

ayo mas.....setuju ga?
setuju ya?
ya? ya? ya?

*merajuk mode on*

5 comments:

  1. tya, samaan. gw juga baru beli tudung saji. dan sedang merencanakan beli sofa juga. sekarang sih lagi pake yg dr rumah nyokap. cuma kan pengen juga yg selera sendiri gitu ;)

    ReplyDelete
  2. ahiyyy...toss kita bu!
    tapi sofa itu relati lebih mahal dr meja makan ya?
    ada yg gw mau banged tp harganya 5,2....waksss....ga jadi..hehe..
    ini yg 2,6 jg udah bagus sih mnrt gw...yg penting empuk :)

    ReplyDelete
  3. iya, meja makan relatif lebih murah. meja makan dibawah 2 juta banyak. tapi klo sofa susah. 3 juta ke atas. itu harga 2,6 jt juga udh oke tuh, say...

    ReplyDelete
  4. tya, gue jg lagi iseng2 cari sofa, tp gue carinya sofa bed...jd klo ada keluarga/temen yg mau nginep, tinggal tarik jadi deh tempat tidur.

    tadi browsing di http://ligasofa.blogspot.com/2009/03/harga-promosi_5000.html

    lumayan tuh cuma 1,5 jutaan...ga tau deh murah apa mahal utk ukuran sofa bed aja.

    ReplyDelete
  5. @ dhita
    iya say...udah ok banged harganya...tp masih nunggu persetujuan bapak presiden nih :)


    @ nia
    wahhh...itu murah say kl 1,5jt. kmrn aku nanya di ITC BSD, rata2 2 jt, plg murah 1,75jt.

    ReplyDelete