3 September 2009

earthquake miss...earthquake!!!!!!!

hari ini baca blog semua orang *lebay* kebanyakan isinya tentang gempa kemarin.
ada yang turun dari lantai 20, ada yang lagi di mall trus lari2an ke luar trus panik karena mobilnya masih di parkiran, ada yang sampe jatoh2 segala...
aduh tapi paling kasian banget sama temen2 bumil..
yaoloh kayak apa itu paniknya...
eike aja yg ga hamidun stress plus panik plus pusing plus mual.
sampe malem bo ga ilangnya pusingnya.

jadi ceritanya begini:
kemarin tuh ya pas gempa, posisi saya ada di lantai 4, masih sama murid2 karena bel pulang baru aja bunyi.
nah pas banged sore itu saya LAPERR LUARR BIASA...jadinya pas ngerasain bumi berguncang, saya pikir itu halusinasi saking saya lapernya.
ato malah berpikir saya akan pingsan karena kelaperan.

agak sedikit sadar karena murid2 tereak2 ga keru2an: MISS...EARTHQUAKE MISS...EARTHQUAKE.....RUN....RUN....RUN.....

busetttt!!!!
langsung dong kesadaran penuh n lari sekenceng2nya...

tapi pas saya udah di luar...baru inget murid2 saya masih banyak yg di dalem kelas...hehe....jadinya balik lagi kelas n nyuruh2 anak2 buat ke lapangan terbuka...soalnya serem banget ada bunyi krekk...krekk...gitu dari atap...takutnya roboh ato gimana.

udah gitu yg bikin tambah stress adalah karena alarm tanda bahaya di sekolah trus bunyi kuencengg bangedddd...
omigotttt......stress abisss....

trus ya...namanya juga anak2....masih aja ada yg becanda2an di tangga...akhirnya keguling deh...
capede....
untungnya gpp...malah nyengir2 ga jelas begitu sampe bawah...
blahh...

over all, semuanya selamat dan baik2 aja, tapi dinding sekolah ada yang retak *serem banged*
pas udah sampe bawah langsung nelpon suami tp ga bisa dihubungi.
halah.....apa pula ini.
untungnya 5 menit kemudian komunikasi lancar kembali.
abis itu br nelpon rumah nanya keadaan dan juga nanyain keluarga bu ece yang semuanya ada di tasikmalaya.
untungnya semuanya selamat.

pwiuhh....
dari kejadian kemaren....saya semakin yakin bahwa rencana Tuhan memang yang terbaik.
2 hari yang lalu saya nangis2 pengen hamil,
tapi kebayang ga sih kalo kemaren saya lagi hamil.
halahh...
udah dari sononya panikan..
belum lagi ngurusin anak2 yang segitu banyaknya...
ampunnnn dehhh...
bener2 ga bisa ngebayangin.

moga2 ga kejadian lagi kayak begini.
Turut berduka cita juga buat para korban...semoga Tuhan memberikan kekuatan bagi mereka.
Lets pray fo Indonesia dear friends....

3 comments:

  1. Hehehe...yang lari2 dari lantai kesekian itu, saya bukan ? (GEER huahahaha). Tapi emang bener ya, kamu aja yang lantai 4 stress, apalagi yang di lebih atas, kerasa banget loh goncangannya. Btw, tadi pas ngantor, di lift, ada yg ngomongin temennya yang hamil, kmarin itu turun dari tangga darurat, sampai di bawah kram semua badannya, terus terpaksa dilarikan ke RS. Duh, ngilu dengernya.

    ReplyDelete
  2. iya say...aduhh...msh deg2an ngebayanginnya......ga lagi2 deh....hihi....betewei ya...kl aku jd kamu mah udah ga bakal bisa turun tangga 19 lantai....udah pingsan kaleee...hehe....

    ReplyDelete
  3. kebayang hebohnya waktu gempa kmrn di sekolah mu. miss tya lari kenceng, muridnya masih pd nyantai. hihihi... duh, seru kali ya, bisa kerja di sekolah. apalagi kyanya murid2 mu itu baik2 sekali, miss :)

    ReplyDelete