30 September 2009

DP-Aldi, Bambang-Halimah

Sori ya...ga tahan banged kalo ga nyela...makanya nulis di sini ajah.
kl ga suka di-skip aja ya bu...ga penting koq postingan kali ini.
hehehe....

ga ngerti ya sama tingkahnya artis yang satu ini.
perkawinan kayak mainan.
suka sama cowok, karena ga mau zina trus nikah siri.
ya kl ga mau zina ya jangan melakukan dong ah! *geleng2 kepala ga ngerti*
giliran udah ga cocok, cerai.
padahal kayaknya belum ada 2 tahun nikahnya.
booooo.....heran....

trus yang lebih senior, udah punya istri cantik banged, berpendidikan, tutur bahasanya halus, ga biyayakan...eeee.....malah nyari yang kebalikannya.
ckckckckckck....anehhh...

makanya bener kata jeng leony , ada orang yang ga pernah puas sama pasangannya.
sampe kapanpun ya ga akan nemu yang abadi.


*efek kebanyakan nonton infotainment*

3 comments:

  1. Salah jeng.. Belum ada setahun nikah si DP sm Aldi itu.. Lebih edan lagi kaan? :lol:

    ReplyDelete
  2. iya, tya. kyanya emang belum setahun deh si DP sama Aldi itu. gila ya, klo inget dulu, mesranya kya gimana di depan kamera. klo kata ade gw mah lebay. eh... ternyata segini aja.

    ReplyDelete
  3. ya ampyunnn...belum setaun tohhhhh.....*makin geleng2 kepala*

    ReplyDelete