15 September 2009

cerita masa lalu

hihi...gara2 baca tulisan sebelumnya, jadi ada yang nanya kisah pacaran kami...
hehe....baiklah..

begini ceritanya...

kami itu sama2 mahasiswa FMIPA UI angkatan 2001.
satu fakultas tapi beda jurusan.
saya jurusan biologi sedangkan hubby jurusan matematik.

meskipun gedungnya bersebelahan, bahkan sempet ikutan praktikum fisika yang sama (semua mahasiswa taun pertama masih diwajibkan ikut kelas fisika dasar, mat das, n kimia dasar), tapi waktu itu belum ada rasa2 gimana gitu.

mulai deketnya justru waktu taun kedua.
kami sama2 jadi panitia penyambutan mahasiswa baru di organisasi kami itu.
nahh....dr situ saya ngliat si hubby ini koq ya baik yaaaaaa...
disuruh apa2 mau aja (hihi...)
trus dari cara ngomongnya koq kayaknya orangnya sabar ya...

dari situ saya mulai deh tuing2 ke hubby (yup, saya yang naksir duluan....hehe...)
trus sok2 nelpon2 pura2 bahas acara penyambutan..
hehe...
pake acara sok2 minta diajarin mata kuliah statistik pula :) (tapi jadinya dapet A looooohhh...)

dan di sinilah awal mulainya rutinitas telpon2an kami (banyakan saya sih yang nelpon :p)
trus kalo di kampus mulai sering ngobrol berdua..
makan siang berdua...

tapi yaaaaaaaa....hubbyku ini dulu sok coooooool bangedddddd.....
sok jual mahal gitu deh...
padahal dia tuh sebenernya tau kl ditaksir cewek secantik aku tapi dia sok cuek...hihi...
kl ga ditegur, ga mau negur duluan.
gengsi banged nelpon duluan.
pokoknya nyebelin deh dinginnya.

akhirnya gara2 gregetan ngadepin makhluk yang dingin banged..
saya jadi nyerah.

maklum, kl naksir cowok, biasanya cukup disenyumin ajah cowoknya udah klepek2..
tapi yang ini...3 bulan ditelponin, disenyumin, diajak ngobrol ngalur-ngidul..
tapi koq ya tetep dingin...

yo wislahhh...

mau ganti naksir cowok yang lain ajahhh.....
hehe...

tapi dasar eike ini orangnya aneh yaaa...waktu mau udahan naksir ke hubby...saya bilang loh ke yang bersangkutan.
saya bilang ga mau pedekate lagi..
capek..
ga mau nelpon2in lagi..
jadi bener2 pure temenan ajah...

eeeeehhhhhh....ternyataaaa...
tanpa diduga2....si hubby nembak akyuuuuu lohhhhh....
hwhehehehehehehehehehehe.....

pake malu2 gitu lagi ngomongnya :)
hihi....

waktu itu inget banged kejadiannya hari rabu, 20 november 2002 jam 8 malem.

hweeee....
akhirnya jadian juga deh...

tapi yang nyebelinnya..
setelah beberapa bulan jadian, si hubby mengakui loh sebenernya dia juga naksir aku dari lama,
dan dia juga tau kalo aku naksir dia, tapi dia memang sengaja bersikap dingin ke eike karena tau 'reputasi' saya yang hobi gonta-gonti cowok.
hihi.....

dia kayak sengaja ngasih pelajaran supaya saya ga gampang jatuh cinta sama orang.
jadi saat itu sebenernya dia menguji kesabaran saya.

baikkklaaaahhh...

dan sebenernya kalo dirunut ke belakang,
Tuhan itu mungkin sudah mempertemukan kami dari sejak kelas 1 SMA loh.
koq bisa?

waktu itu teman sebangku saat SMA punya pacar di SMA 39 cijantung.
jadilah kami gadis2 SMA 70 waktu itu cukup sering bertandang ke 39.
to see and to be seen.
hahahahahaha....

kebetulan pacarnya teman saya ini temen sekelasnya hubby waktu SMA.
what a small world kan?

jadi sangat mungkin sebenarnya saat itu saya sudah ketemu hubby.
lha wong saya sempet 'jalan' sebentar sama teman satu kelasnya hubby juga.
hahaha...
aib bangeddddddd...
sampe sekarang masih suka diledek2in hubby...
sialllll....

udah gitu saat SMA kami les bahasa inggris di tempat yang sama,
dengan jadwal hari yang sama dan level yang sama!!!!
cuma waktu itu hubby ambil session sebelum saya.
jadi sangat mungkin juga saat hubby beli minum di kantin tempat les, ada saya juga di sekitar situ.

hihihihihi...seneng deh ngebayanginnya...
berada di satu tempat bersama seseorang yang tanpa kita tau akan jadi suami seumur hidup.... :)



...to be continued....

5 comments:

  1. ih....
    jadi ngiri nih....
    kira2 ntar cerita cinta qu kayak gitu juga gak yach....
    :)

    ReplyDelete
  2. seru bgt kisahnya mbak :)
    btw kapan niy lanjutan ceritanya. penasaran niy, heheheh

    ReplyDelete
  3. berada di satu tempat bersama seseorang yang tanpa kita tau akan jadi suami seumur hidup-------->hahahha iya ya..bener banget....
    aku juga punya pengalaman yang sama tuh.
    Tnyata suami aku yang sekarang, dulu sebelum kami kenal, aku pernah telp dia (dalam rangka kasih tahu jadwal kursus), trus pernah tuing2 juga pas liat dia di acara Tanabata (sekitar 3 tahun sebelum kami kenal), pdahal gak kenal gtu. Trus sekarang jadi suami kita ..masih ngakak klo inget ^^
    Klo jodoh emang gak kemana ya..hihihihihih

    ReplyDelete
  4. lho sama dong,aku sama hubby juga sama2 anak FMIPA.tapi di brawijaya,malang.aku yang anak matematika,hubby anak fisika..tapi beda angkatan sih.hihi..

    ReplyDelete
  5. @ etikush
    hai :) didoain aja buu...


    @ayu
    hihi.....tune in terus say makanya di sini biar bisa baca lanjutannya :)


    @lina
    iyaaaa...kalo jodoh ga ke mana...hihihihihi...


    @teefa
    brarti km sama kayak hubbyku yaaa...

    ReplyDelete