7 September 2009

Bandar Djakarta....4 thumbs up!!!! :)

hwehehe...dalam rangka menurunkan makanan tadi, begitu sampe rumah langsung blogging niy.
kalo langsung tidur mahh...bahaya....
full banged perutnya!!!!


Bandar Djakarta memang luarrr...biasaaa!!!!

ga heran banyak yang tergila2 sama tempat ini.
begitu masuk, langsung disambut sama front girls yang ramah, trus dianter ke mas-mas di 'pasar ikan' yang baik banged membimbing kami yang masih 'perawan' ini.
dikasih tau kl cuma buat berdua, porsi segini aja cukup, trus dikasih tau kl ikan ini enaknya dimasak apa.
huahhh.....seneng banged....
jadi kalap ngeliat hewan2 laut yang seger2.
akhirnya tadi nunjuk kerang, ikan kakap n udang pancet besar.
oia, kebetulan tadi udangnya lagi diskon 50%.
mayann...hihi.....

trus pesen juga kangkung polos yang enak banged, sup jagung yang kata si mas kemanisan :), es teh manis yang wangi melatinya terasa, n teh poci yang agak kekentelan...hehe....

untuk ikan kakapnya, dimasak pake saus asam manis...huahhh....enyaknyaaaaa...
udangnya dimasak saus teluk....errr....kl yang ini agak terlalu kental sausnya....
dan yang juara...kerang saus padanggggg!!!!
huaaaa....super enyakkkk....
nyam...nyam....mau lagiii....



untuk tempatnya sendiri, menurut saya juga OK banged.
di alam sutra ini, ada 2 jenis tempat, model restoran biasa gitu n ada yang di saung-saung.
hhmmm....mengingatkan akan sampireun :)
sayangnya banyak nyamuk booo...
hehe...agak ganggu ^_^



tapi secara keseluruhan sih OK banged.
rasanya super duper menyenangkan, tempatnya OK n parkirnya gratis...hehe...

untuk harganya?
well, sebagai berikut yaaa...

1. nasi putih @ 6K IDR
2. es teh manis @3K IDR
3. teh poci @8K IDR
4. kangkung cah polos @12K IDR
5. sup jagung @12K IDR
6. ikan kakap kenanga 0.675kg @48K IDR = 32,4K IDR
7. kerang hijau 0.490kg @17K IDR = 8,33K IDR
8. udang pancet besar 0,245kg@ 75K IDR = 18,375K IDR
9. cooking charge: 14K IDR
10. tax 10%

hweee.....worth every penny lahh...
oia....pesenan kita tadi ga abisss lohh...hehe....jadi minta dibungkus...mayan buat cemilan tengah malem kalo si mas masih laper.... :)

nilai keseluruhan: 9,5 (karena banyak nyamuk...kl ga mah perfect 10! :p)


*kartu kredit Panin Bank diskon 30%*

Bandar Djakarta
Flavor Bliss
Alam Sutera Boulevard
Kavling 6
021-53140388

2 comments:

  1. ini salah satu tempat makan favorit gue ty hehe

    ReplyDelete
  2. iya mii...gw juga suka bangedddd...

    ReplyDelete