Skip to main content

where to go: serpong area...

holaa...orang serpong mau bagi2 cerita nihhh....hehe....

suerr ya...serpong tuh ENAKKKKKKK bangeddd...

akses jalan tolnya ga macet...
kereta api AC juga ada....
shuttle bus juga ada...
bahkan kendaraan umum ber AC juga ada...
jadi ga perlu pusing kalo mau ke mana-mana.

oia, ke bandara juga cuma 30 menit loh...(via tangerang)
shuttle khusus ke bandara juga ada...

seru yaaa....

belum lagi tempat makannya..
beuhh...

mau apa coba?
pondok kemangi...ada...





telaga seafood juga ada..
daftar harganya bisa diliat di sini.

kalo mau lebih lengkap, berikut daftar restoran2 yang ada di serpong...lokasinya ga terlalu jauh loh...jadi sekali mendayung dua-tiga resto bisa terlampaui :)

1. bandar djakarta (alam sutra area)
2. bebek goreng bang yogi (ruko tol boulevard)
3. bakmi buncit (ruko tol boulevard)
4. soto serpong (ruko tol boulevard)
5. D'cost (deketnya ocean park)
6. gado2 boplo
7. warung nasi ampera
8. babi guling ala bali
9. bumbu desa
10. bread n breakfast
11. pitik ijo
12. mang kabayan

slurrrpppp.....

belum lagi mallnya:
1. BSD plaza (XXI-nya cuma 15rb :p)
2. WTC serpong (ini lebih murah lagi...21-nya cuma 10rb)
3. Summarecon mall Serpong (versi mini dari PIM lah..hehe....XXI-nya juga 15rb weekdays)
4. Teras kota (ada blitz lohh.....)
5. ITC BSD

hehe...manstap ya..
yang paling deket dari rumah sih si BSD plaza itu..tinggal ngesot ajah sampe deh (lebay mode on)

tapi pertamanya emmang rada bingung sih sama pengembang BSD city.
berani bener bangun mall deket2an gitu...ga takut rugi apa ya?

yang lebih lucu lagi adalah lokasi hypermarkets nya..
less than 5 km udah terdapat GIANT, CARREFOUR, and HYPERMART.
ALFA n INDOMART rata2 ada di setiap mau masuk komplek....ckckckck...
padahal di BSD juga ada pasar modern yang tempatnya lumayan nyaman juga.

asyik kan....
pusat perbengkelan juga ada di satu area khusus jadi bisa sekalian all in beresin mobil.

belum lagi sekolah2nya....

1. BINUS Int'l tentu sajah...hehe...
2. Sinarmas World School (curriculum IB)
3. Sekolah Pahoa (trilingual school)
4. BPK Penabur
5. St. Laurensia
6. Santa Ursula
7. St.John
9. Al Azhar
10. Insan Cendekia

sooo...berpikir untuk pindah ke serpong? :)

Comments

Popular posts from this blog

Uang Pangkal Sekolah

setelah dihitung2 ulang, ternyata investasi LM saya yang cuma 10 gr/tahun (200rb-an/bln)  harus direvisi nih....
hehehe...

kalo bertahan di angka tersebut, uangnya cuma bisa utk masuk TK,
sementara utk masuk SD setidaknya butuh 20gr/thn (400rb-an/bln)

hoshh...hoshh...

untuk masuk SMP lebih parah lagi...
makin ga kekejar kalo 'cuma' LM ternyata.
apalagi kalo AsPend n TaPend,
makin ga nyampe deh angkanya.
busetttt...

Menginap di caravan hotel - taman safari indonesia

Sekitar bulan februari (kalo ga salah) liat foto2 kak @sondangrp dkk camping rame2, kok kayaknya seru.

Trus jadi pengen.
Tapi pas liat rate nya, kok mahal! Haha..

Akhirnya diskusi sama ibu2 cabe rawit di grup dan keluarlah ide menginap di caravan ini.
Ratenya separuh dari tempat camping kak sondang, dan tempatnya masih berbentuk 'bangunan' jadi bisa semacam pemanasan sebelum anak2 camping beneran di tenda.
Untungnya jeng lia berbaik hati ngurusin dan booking jadi kita bisa dapet 3 caravan yang deketan (dan lokasinya enak!).

Fyi, kita booking dari maret utk menginap akhir mei ini.
Untuk rate caravan di wiken: rp. 1.050.000 include breakfast utk 4 orang. Plus kita bisa beli 4 tiket safari seharga rp. 100.000 (dari rp. 150.000).
Lumayan ya!

Dan pas akhirnya sampe sana, Aduhhh senengg deh..

Lokasinya benar2 di tengah hutan, Jadi pohon2 pinus tinggi di mana2, Ada air terjun mini, Kolam angsa, plus ada monyet dan rusa di dekat restoran.

Anak2 heboh deh liat beginian :)))

Asli ya anak…

Perpanjang paspor di BSD

Sejak akhir tahun 2015,
Mastin akhirnya menghampiri warga BSD dalam hal pengurusan paspor
(Oh ada yg ga tau mastin? Coba deh gugling dengan keyword jingle mastin.. Dijamin terngiang2... Ahahahhahaha)


Singkat  kata, per 30 desember 2015 sudah dibuka kantor imigrasi kelas 1 tangerang cabang BSD.
Lokasi di ruko golden boulevard, tepat di sebelah natasha skin care.
Kalo bapak-bapak biasanya sih tau ruko golden boulevard soalnya banyak tempat pijat plus-plus :)))))

Nah berhubung bakal pergi bistrip bulan depan sedangkan paspor habis di bulan mei, jadi tadi saya dan si ayah nyobain perpanjang paspor di ruko yang cuma sepelemparan kolor dari rumah (uhuk pamer




Sayangnya untuk layanan online dan pembuatan e-paspor belum bisa dilakukan di sini, Jadi tadi kami datang pukul 7.30 untuk ambil antrian.
Menurut petugas, dalam satu hari dibatasi 100 nomor antrian, supaya tidak terlalu chaos.
Tadi pagi sih lumayan tertib ya antrian ambil nomornya.
Setelah ambil nomor, kami isi-isi dokumen lalu duduk sa…