4 August 2009

rumah..rumah..rumah..

since our house will be ready in 2 days, jadinya gatel banged liat2 desain interior rumah...hehe...

pas lagi googling, nemu gambar ini yang kebetulan cocok banged posisinya sama rumah kami nanti. oh kecuali kulkasnya ya...kl utk di rumah nanti, kulkasnya ada di sebelah kiri, karena di pojok kanan itu pintu kamar.



hehe...mengkhayal mode on.
ya meskipun cuma ngontrak, tapi boleh dong menghias rumah biar berasa beneran rumah.
ga sabar..ga sabar...ga sabar...
mudah2an weekend ini udah bsia pindahan.
rumahnya sih ga gede, cuma 65/120m persegi.
tapi tempatnya adem, jadi bikin betah.
ibu yang punya sih nyuruj kita beli aja...hehe...tapi DPnya belum ada bu....mudah2an taun depan udah bisa kebeli...aminnn...
*ngarep mode on*

3 comments:

  1. wah 65/120 itu lumayan ty...rumah ku hanya 36/90 sajah :D

    ReplyDelete
  2. Aaa...tp sdh hak milik kan ya? Mine msh kontrakan...hihi...gpp lah...disyukuri...syapa tau taun dpn sdh bs beli spt dirimu :) amin!!

    ReplyDelete
  3. wih... miss tya. ni hnry. oia.. designya bagus tuh. kalo minat boleh tu tanya2 saiah.. coz knal ama developer yg bikin2 house design bwat rumah2 yg sering masuk majalah. hehehe
    (kalo grammarnya berantakan maklum yaa.. uda stengah2 sadar T T)

    ReplyDelete