26 August 2009

..makasih (lagi dan lagi)...

jumat malam beberapa minggu yang lalu, saya mendapat sebuah sms dari nomor yang belum ada di phonebook saya.
isinya sedikit panjang dan ga terasa setelah selesai baca, air mata keluar sedikit trus langsung meluk2 hubby....*hehe...kalo adegan yang terakhir mah karena emang doyan*

isi smsnya begini:

malam mbak tya...aku shinta calon pengantin yang lg galau,gundah,gulana. iseng2 browsing eh baca blognya mbak tya, sumpahhh seru2 bgd ceritanya,dr cm iseng baca smp nagih nungguin trs updetan blog m tya.blog m tya jd kya kamus hidupku,hehe lebay yah tp mang seru2 bgtt&sangat informatif.kdg2 baca blognya m tya smbl berlinang air mata nyentuh hatiku bgt.slm kenal ya mbak,trs bkarya lwt tulisan2 indahmu,kudoain smg dedenya cpt hadir bwt melengkapi kbahagiaan m tya&mas dit. amien...

huaaaaa....
siapa coba yg ga terharu dikirimin sms kayak begitu?

makasih ya mbak shinta atas smsnya...
saya ikut bahagia bisa membantu mbak shinta dan temen2 lainnya.
saya dan suami juga ikut mendoakan semoga rencana pernikahannya dilancarkan dan yang terpenting justru kehidupan setelah pesta pernikahannya usai.
moga2 bisa membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah..
terus saling membahagiakan dan bahu-membahu menjalani hidup bersama.

cheers!

2 comments:

  1. pg,,,, mbk tya salam kenal yah (",)
    saya vivi salah satu pengunjung blog mbk yg setia hehe.. banyak skalee yg di dapat sejak saya sering berkunjung,,, entah kunjungan pg, siang sore mlm dll deh hihihi,,,
    saya ada rencana nikah akhir tahun ini,, dan referensi yg saya dapat banyak skali setelah sy rajin mengunjungi blog mbk tya,, sukses selalu dan terus berkarya lewat tulisan dan upDate trs yah,,,!!!

    ReplyDelete
  2. hai vivi...makasih ya...hihi...jadi mallu...padahal kirain info2nya ga penting :)
    semoga lancar rencananya dan senang bisa membantu...

    ReplyDelete