9 July 2009

silly...silly...silly...us!

hahaha....jadi ya....ga tau kenapa dari dulu saya itu sukaaaaa bangedddd ngerjain suami saya.
dari dulu jamannya masih jadi calon pacar, trus meningkat jadi pacar, meningkat jadi tunangan sampe sekarang akhirnya jadi suami, teteeepppp aja enak buat dikerjain.
abisnya suami saya itu PASRAHnya ga ketulungan. belum lagi ekspresinya yang gemesin banged buat dikerjain lagi....hahahahaha....

topik utama buat ngerjain si mas tentu aja si mantan pacar tercinta.
hahahahahaha....
tiap kali saya ngungkit2 si mantan pacar, ato nglewatin sekolah tempat mereka pacaran dulu (which is tiap pagi kami pasti lewat SMA 39), ato tempat2 mereka pernah jalan dulu...uuhhh...saya hobi banged bilang begini:
enakan mana jalan di sini sama si P**I ato sama aku?
hihihihihi....
kalo udah gitu si mas pasti langsung memasang muka MALES dan makin membuat saya BERGAIRAH untuk melanjutkan gangguan...

atooooooo.....
topik lain yang juga favorit saya adalah: mas.....nyanyi dong!!!!
dan bukan sekedar nyanyi, tapi nyanyi menggunakan kata-kata yang tiba-tiba terlintas di kepala saya.
apapun itu.
jadi meskipun ga nyambung sama sekali, si mas pasti nyanyiin lagu ngasal itu buat saya lohh.....
hihihihihi.....

dan yang terakhir, kami punya kebiasaan aneh dan bodoh akhir2 ini (oh well, tadinya ini cuma kebiasaan saya seorang tapi si mas jadi ketularan...horeee....).
kalo liat kejadian apa gitu, kami jadi suka meramalkan sendiri ending dari kejadian tersebut dan saling sahut-menyahuti...hahahha....
menyenangkan sekali.
misalnya: di infotainment ada cerita artis yang sudah mau bercerai padahal baru sebentar menikah.
trus saya suka bilang begini ke si mas: ih itu pasti karena istrinya baru tau suaminya punya kutil segede gaban di pahanya
trus si mas nyautin: engga lagi yang, justru suaminya baru tau dada istrinya berbulu
tya: LOL!

hahahaha.....menyenangkan sekali yaaaa....

hahahahahaha.....

3 comments:

  1. Me too!!
    Iya tuh aq juga kadang suka ngegodain dengan nyebut-nyebut nama mantannya whehehe. Seneng gitu deh ngeliat muka berubah cemberut, so cute.. ngegemesin bgt :D

    ReplyDelete
  2. ahiahiahiahaihai...ternyata ada juga yang sama kayak kami....kikikiki...
    menyenangkan ya jeng....

    ReplyDelete
  3. aku tahu siapa nama mantannya itu... :p

    ReplyDelete