30 July 2009

6 comments:

  1. Hihihi kompak ni ye...Temen kite sapa lagi ye yang mo merit say ?. *ngarep mode on, padahal udah pada lulus smuanya*. Biar kite kopdar maksudnye. Hihihi mizz u all..;-)

    ReplyDelete
  2. aduuuh kalian sweet banget....sarimbit ya bu klo orang jogja bilang heheh..btw Mas Dit nya endutan ya...hihihi seneng deh liat kalian berdua tampak hepiii banget ^^

    ReplyDelete
  3. @icha
    iya sayy....kangen banged...kayaknya masing2 udah tenggelam sama kesibukannya masing2...or nanti seklaian nengokin loe lahiran? hihihi...


    @lina
    hoaaaa....yg ndut-an ga cuma mas dit say...istrinya juga....kikikikiki......
    btw, employee gathering kan bu? ketemuan yukssss... :)

    ReplyDelete
  4. lo..tya masih di sarang lebah tho? hehheh taksangkain kmu dah resign. yuuuuk ketemuan ^^ ntar aku cari tya deh..eks simprug byk yang ke serpong hehe

    ReplyDelete
  5. Jeng Tya.. aku nyontek model dressnya yah. Soalnya waktu kmrn married dapet bahan batik lumayan besar. jadi bisa dibuat dua baju *utk aku dan hubby*. Rencana pengen jahit utk lebaran ney.. :D

    ReplyDelete
  6. Monggo jeng....bdasarkan pengalaman,utk yg bdnnya ky aku n hubby, cukup 4m utk bikin dress ky gitu n kemeja lgn panjang.fyi, hubby 170cm/69kg, gw 158cm/58kg

    ReplyDelete