9 July 2009

saya bersyukur..

atas semua yang sudah terjadi pada diri saya akhir-akhir ini.
saya makin merasa, Tuhan bener2 sayang sama saya dan segala yang terjadi pada diri saya pasti itu yang terbaik dariNya.
inget kan bulan kemarin saya nangis2 karena belum hamil juga?
mannn....sekarang saya mengerti...
bener2 ngerti....
kayak kepala ini baru dijedukin pake palu yang gede banged.

kebayang ga sih kalo kemaren hamil trus sekarang kena tipes n dibombarbir sama antibiotik gila2an ini?
kesian dedenya.....

ya ampunnn...
bener ya....Tuhan itu pasti memberi segala sesuatu indah pada waktunya...

4 comments:

  1. betuuulll..memang bahaya bgt kalo hamil trus kena salmonella,sebelum hamil cek up dulu yaa darahnya..takut ada infeksi virus CMV,Rubella,or tokso,kalo udah oke baru de program lagi..semua pasti sudah direncanakan tepat pada waktunya nanti :)

    ReplyDelete
  2. Iya Tya...tuh kan :) Tuhan kasih pasti yang the best ! Jangan takut, jangan pernah meragukan rencana Tuhan.

    ReplyDelete
  3. iya leony...dari hari ke hari makin disadarkan akan kuasaNya...

    ReplyDelete