1 July 2009

Pindahan

yoi....dengan bangga saya umumkan kalo sekarang saya tinggal di PONDOK MERTUA INDAH! yeiyyyyyy.......

sbenernya ga ngaruh juga sihh... lha wong dari setelah nikah kan memang tinggal di sini. cuman dulu kan tinggal di paviliun belakang rumah mertua. lumayan lah ada jarak 300 meteran.
nah kalo sekarang bener2 tinggal serumah dengan mertua karena mertua sendirian di rumah semenjak kakak ipar dibawa suaminya ke balikpapan.
hehe...

gimana rasanya?
hhhmmm....
4,5 bulan menikah sih baik2 aja.
untungnya mertua saya bukan tipikal yang nyinyir ato apa.
justru sayanya yang kuatir jangan2 mereka yang ga betah sama saya.
hehe....

iya loh, justru mertua saya yang malah ga pede.
suatu kali pernah nanya begini ke suami: 'jangan-jangan tya ga suka masakan mama ya dit? kok kalo makan sedikit?'
hahahaha....
yaoloh tolong....

ga tau nih...mungkin kebawa jaim waktu pacaran dulu kali ya?
jadi bawaannya kalo makan di rumah ini tuh cuman bisa sedikit ^_^

udah gitu,mertua saya tuh yang tipikal rajin bersih2.
ini aja pas saya blogging ini, mertua lagi beresin kamar...
hahahahahaha...
menantu ga tau diri....

yo wislah...udahan dulu yaaaa....
ga enak sama mertua....

0 observations:

Post a Comment