31 July 2009

mendapatkan rumah...

...kontrakan!!!!
hahahaha...
akhirnya jadi kontraktor juga setelah 6 bulan jadi penghuni pondok mertua indah. hwhehe....

ternyata nyari rumah even cuma ngontrak juga susahnya banged yah...
giliran ada yang cocok di hati, kantongnya yang berat...
pas masuk budget, rumahnya acak adul...
hehehe....

makanya ketika (akhirnya) dapet rumah ini...wahhh....langsung jatuh hati.
apalagi harganya masuk budget banged.
memang sih butuh beberapa renovasi (cat ulang dll), tapi itu semua ditanggung sama pemilik.
jadi harga sewanya udah termasuk biaya renov.
asyikk kann?

foto rumahnya belum diaplot ya...nanti aja kalo udah beres pindahannya baru difoto2 :)

yang pasti rumahnya lucu...adem...deket (banged) dari kantor, lingkungannya (kayaknya) enak...dan mudah2an di rumah ini nanti akan hadir tambahan anggota keluarga priyandito....aminnn....

4 comments:

  1. Eanaknya udah dapet rumah meskipun kontrakan. Gw masih berpindah2 antara rumah mertua n rumah ibu ney... Pengen nyari rumah, tp blom ada yg "sesuai".Hehe

    ReplyDelete
  2. Hehehe...sabar aja bu...rumah itu katanya juga jodoh2an...gw aja setelah 6bln br dpt meskipun msh kontrakan.tp mdh2an nt rejekinya ada jd bisa dibeli.aminnnnn.... :)

    ReplyDelete
  3. waaaa... enaknya... aku masih senasib tuh sm jeng wian.. masih numpang sana sini... mikirnya masih positif aja ah.. enaknya belum mikirin bayar ini itu.. hihi...
    gambarnya jangan lupa di upload ya jengggg...

    ReplyDelete
  4. @ chiko...iyaaa...nikmati jeng saat2 ga harus bayar ini itu hehe...asal enjoy ga bmasalah sm jarak sih tinggal sana sini ga masalah bu...

    ReplyDelete